Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Foto Bareng Kasat Intelkam AKP.R.Nainggolan di Depan Kantor Bupati Asahan


Asahan,MebidangNews : Aksi long march buruh Pelindo 1 Belawan yang sempat bermalam di Asahan,mulai bergerak menuju Labuhan Batu Utara(23/01).

Di mulai pada  pukul 04.15 wib, rombongan SBSI Pelindo l Belawan yang akan melaksananakan long mars menuju Istana Negara RI di Jakarta dengan Kordinator aksi  Arsula Gultom  DPP SBSI Regional  Sumatera, bergerak dari rumah sekretaris SBSI Kabupaten Asahan  Supriadi di Lingk l Kelurahan Bunut Barat Kec Kisaran Barat menuju Mesjid Agung Ahmad Bakri Jalan Jendral Sudirman Kisaran.
Pada jam  05.05 wib rombongan buruh yang beragama Islam melaksanakan Sholat Subuh bersama dan dilanjutkan dengan sarapan pagi di halaman Mesjid Agung.Selanjutnya
ke Kantor Bupati  Asahan untuk fhoto  bersama sebagai dokumentasi kegiatan selama berada di Kota Kisaran.

Di tempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja yang di wakili oleh Kasat Intelkam AKP.R.Nainggolan mengatakan,"Titip salam Pak Kapolres dan juga dia berpesan agar peserta aksi tetap menjaga kesehatan selama dalam perjalanan menuju Istana Negara RI di Jakarta serta menjaga kekondusifan selama berada di wilayah Hukum Polres Asahan,jangan bertindak anarkis yang dapat mencoreng nama besar SBSI",ujarnya.

Setelah menerima arahan dan bimbingan dari Kasat Inelkam selanjutnya  bergeser ke Kantor Disnaker Asahan yang di kawal poredes dari Sat Lantas Polres Asahan.Di kantor Disnaker buruh menyampaikan aspirasinya dan meminta agar Disnaker tetap komit dalam menjalankan undang undang ketenagakerjaan yang berlaku.Aksi buruh diterima oleh Kabid Hubungan industrial  M.Safii di halaman Kantor Disnaker.

Sekitar jam 08.30 wib perjalanan dilanjutkan ke Tugu Juang Jalan Imam Bonjol Kisaran dan berorasi,dalam orasinya Arsula Gultom selaku kordinator Aksi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan dan personil yang telah memberikan pengawalan dan rasa aman selama kami di Asahan,dan juga mohon Doa supaya kami sehat dalam perjalanan dan sampai ke tujuan.
kemudian perjalanan di lanjutkan ke Labuhan Batu Utara.(Azhar Nasution)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top