Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Karyawan Bank Sumut Cabang Binjai menunjukkan Buku Tabungan Martabe School
Mebidangnews.Com/Binjai~ Saat ini orang tua sangat berperan dalam mengatur keuangan keluarga. Masa depan anak-anak tergantung dari bagaimana orang tua bijak dalam merencanakan kebutuhan keluarga di masa yang akan datang termasuk rencana biaya pendidikan untuk sang anak. Pemerintah sebagai pelaksana program pendidikan di negara ini selalu berupaya untuk meningkatkan program pendidikan di Indonesia. Untuk mendukung program pemerintah dibidang pendidikan Bank Sumut sudah meluncurkan produk tabungan Martabe School yang bermanfaat bagi orangtua dalam mengelola keuangan untuk masa depan anaknya.
.
Tabungan Martabe School adalah wujud dan komitmen orang tua dalam memberikan sebagian penghasilannya untuk si anak secara rutin dan berkesinambungan guna kepentingan pendidikan serta keperluan anak lainnya di masa yang akan datang. Pendidikan adalah salah satu bekal paling penting bagi anak.Untuk itu, orang tua sebaiknya mempersiapkan biaya pendidikan anak sejak dini agar bisa memberikan pendidikan terbaik bagi putera-puterinya.
.
Nurleyla hasibuan Selaku Pimpinan Seksi Operasional Bank Sumut Cabang Binjai,saat ditemui awak media ini dalam kegiatan Jalan Santai Bank Sumut beberapa waktu yang lalu mengatakan “Bank Sumut yang merupakan bank daerah Sumatera Utara dalam hal ini sangat mendukung program pemerintah di bidang pendidikan. maka dari itu, bank sumut telah meluncurkan produk tabungan martabe school dan memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin membuka rekening tabungan martabe school terutama bagi orang tua yang ingin membuatkan tabungan untuk anaknya anaknya untuk biaya sekolah dan bekal ke jenjang keperguruan tinggi nantinya.”
.
Nurleyla menambahkan “Syarat dan ketentuan untuk menjadi nasabah Tabungan Martabe School sangat mudah,Bank Sumut sengaja memberikan kemudahan agar para orang tua bisa mendidik anaknya untuk menabung sejak usia dini mulai dari tingkat Taman kanak kanak (TK) hingga tingkat SMA. nasabah Martabe School,Bank Sumut juga memberikankan berbagai fitur mulai dari bunga tabungan progresif rate yang dihitung harian dan memberi asuransi jiwa hingga mengikutsertakan ke dalam undian Martabe dengan hadiah antara lain beasiswa pendidikan."Ungkapnya.
.

Ia menerangkan,” Syarat dan ketentuan untuk membuka rekening Tabungan Martabe School yaitu setoran awal minimal hanya Rp 100 ribu,untuk saldo awal ini disetor secara tunai,Saldo mengendap di tabungan Martabe school minimal Rp 50 ribu.Setoran minimal selanjurnya Rp 100 ribu dan hanya dapat dilakukan melalui pemindah bukuan dengan fasilitas Auto debet,satu rekening induk maksimal dapat memiliki empat rekening tabungan martabe school,”Terangnya. (M4)

Tabungan Martabe School

Definisi Produk
Tabungan Martabe School adalah rekening tabungan yang dikhususkan untuk segmen para anak-anak dan pelajar dengan pola qualitate quo, yaitu orang tua/wali mewakili si anak/pelajar, dimana untuk pembukaannya orang tua/wali diwajibkan untuk memiliki tabungan martabe.

Fitur Produk
Fitur produk tabungan martabe school antara lain :
  1. Bunga tabungan progresif rate yang dihitung harian
  2. Dilindungi asuransi jiwa SIPANDA gratis
  3. Transaksi realtime-online antar kantor Bank Sumut
  4. Diberikan kartu ATM yang menjadi tanggung jawab penuh dari orang tua/wali.
  5. Ikut dalam program Undian Tabungan Martabe

Syarat dan Ketentuan
Syarat dan Ketentuan Tabungan Martabe School antara lain :
  1. Setoran Awal minimal Rp. 100 Ribu, untuk saldo awal ini disetor secara tunai.
  2. Saldo mengendap minimal Rp. 50 Ribu.
  3. Setoran minimal selanjutnya Rp. 100 Ribu dan hanya dapat dilakukan melalui pemindahbukuan dengan fasilitas autodebet.
  4. Satu rekening induk, maksimal dapat memiliki 4 (empat) rekening tabungan martabe school.
  5. Bagi pelajar yang telah memiliki kartu identitas (KTP/SIM) maka dapat merubah jenis rekening dari qq menjadi rekening atas nama sendiri.

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top