Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Ketua PWI Binjai dan Kapolres Binjai Berfoto Bersama Anak Yatim Piatu Usai Doa Bersama

MebidangNews | Binjai - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai beri makan ayak yatim dan menggelar doa bersama untuk para korban gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Jumat (9/12) siang.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor PWI Kota Binjai itu, dihadiri Ketua PWI Kota Binjai, Nazelian Tanjung, Kapolres Binjai, Mohamad Rendra Salipu, anggota DPRD Kota Binjai, Ambi Suswandi Buana, serta para wartawan dan 40 anak yatim piatu yang ada disekitar Kantor PWI Binjai Jalan Sudirman Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota.

Ketua PWI Kota Binjai, Nazelian Tanjung, didampingi Sekretaris, Iskandar Paloh, mengatakan, doa bersama digelar untuk para korban gempa Aceh yang sedang berduka serta juga sebagai upaya mempercepat proses rehabilitasi pasca bencana

Ketua PWI Kota Binjai Drs.Nazelian Tanjung bersama Kapolres Binjai AKBP.M.Rendra Salipu  Menyerahkan Tali Asih

Selain itu, sambungnya. Doa bersama ditujukan untuk memotivasi para korban gempa bumi yang selamat, untuk selalu bersemangat dalam menjalankan kehidupannya."Melalui kegiatan ini, kami bermohon kepada Allah SWT agar para korban bencana gempa di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, diberi ketabahan dan kekuatan," terang Nazelian.

Pada kesempatan itu, PWI Kota Binjai, turut menyerahkan tali asih kepada 40 anak yatim piatu."Paling penting lagi, kami juga berharap situasi di Aceh bisa segera pulih, dan masyarakatnya bisa kembali hidup normal," 

Sementara itu Kapolres Binjai AKBP.M.Rendra Salipu Sik menyambut baik kegiatan yang dilakukan PWI Kota Binjai, dan kegiatan seperti ini sangat menyentuh hati, saya menyatakan salut dengan langkah Pengurus PWI Kota Binjai yang begitu peduli dengan bencana yang menimpa saudara kita di Aceh, ujar Rendra Salipu.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top