Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Timnas Indonesia
Mebidangnews.Com ~ Timnas Sepak bola Indonesia akan melakoni laga hidup mati menghadapi Singapura malam ini (25/11).Dengan sama sama mengoleksi satu point dengan Singapura, Indonesia wajib memenangi laga di Rizal Memorial Stadium. Tapi Indonesia juga harus mengharapkan Filipina tidak mengalahkan Thailand saat bertanding di Philippine Sports Stadium.
Pertandingan antara Indonesia melawan Singapura akan berlangsung pukul 19.00 WIB. Laga krusial Indonesia melawan Singapura rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Pertandingan di Grup A lainnya antara tuan rumah Filipina melawan Thailand di Stadion Philippine Sports, Bocaue, juga akan berlangsung di waktu yang sama.

Satu tiket semifinal dari Grup A telah direbut Thailand. Tim Thailand juga sudah memastikan posisi juara grup berkat kemenangan atas Indonesia dan Singapura.

Baik Filipina, Indonesia dan Singapura masih memiliki peluang untuk mendampingi Thailand ke semifinal. Namun dengan torehan dua poin, Filipina memiliki peluang lolos lebih besar ketimbang Indonesia dan Singapura yang baru mengoleksi satu poin.

Filipina harus bisa mengalahkan Thailand untuk memastikan langkah ke semifinal Piala AFF keempat beruntun. Jika hanya mampu bermain imbang, maka Filipina tinggal berharap laga Indonesia melawan Singapura juga berakhir imbang.

Indonesia dan Singapura akan memastikan langkah ke semifinal dengan sebuah kemenangan, dengan catatan Filipina gagal mengalahkan Thailand.So,jangan lewatkan pertandingan Timnas Garuda  melawan Timnas Singapura Malam.Mari sama sama kita dukung Timnas indonesia agar mampu merebut gelar juara piala AFF 2016.(m4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top