Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5





MEBIDANGNEWS.COM | BINJAI  Sat Lantas Polres Binjai dan jajarannya,yang dipimpin langsung Kapolres Binjai AKBP.Mohamad Rendra Salipu Sik Msi  menggelar razia dalam rangkaian Operasi Zebra Toba. Operasi yang dimulai serentak sejak Rabu 16 November 2016 lalu, kini dilakukan dengan sidang di tempat kepada pengendara yang tidak melelngkapi surat-surat kendaraan dan tidak menggunakan helm pengaman.

"Berbeda dengan biasanya, untuk sidang tilang yang sekarang kita lakukan di tempat. Jadi para pelanggar lalu lintasnya yang langsung kita tilang. Kita sudah koordinasi dengan jaksa dan pengadilan,"ujar Kasat Lantas Polres Binjai , AKP Daely , Jumat (25/11/2016).

Ia menjelaskan, dengan menyidangkan langsung para pelanggar lalu lintas, diharapkan timbul kesadaran di pengendara untuk tidak lagi melakukan pelanggaran. Daely berharap sanksi yang diberikan dapat memberikan efek jera kepada para pelanggar ketentuan lalu lintas.

"Kita imbau masyarakat untuk taat aturan dan melengkapi surat-surat kenderaan mereka. ‎Pengendara wajib patuh demi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran bersama," ucapnya.

Daely mengaku, Operasi Zebra Toba 2016 akan dilaksanakan hingga 29 November mendatang‎. Operasi akan dilakukan di tempat-tempat berbeda untuk semakin memaksimalkan penegakkan hukum terhadap pelanggar lalu lintas.



"Hari ini juga masih, sampai 29 November 2016. Lokasinya kita pilih secara acak dan kita akan berpindah-pindah," jelasnya lagi.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top