Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Wakil Ketua Rukun Wanita Bank Sumut, Ny Didi Duharsa , Saat memberikan bantuan kepada para Lansia di UPT Pelayanan Sosial Lansia di jalan Perintis Kemerdekaan ,Kota Binjai


MebidangNews.Com/Binjai  ~ Tidak hanya mampu mendukung karir suami yang bekerja di bank,para istri pejabat dan pegawai di Bank Sumut ternyata juga memiliki kepekaan sosial yang tinggi,mereka yang tergabung dalam rukun wanita Bank Sumut baru baru ini berbagi tali asih dengan memberikan Bantuan Kepada para Lansia  dijalan Perintis Kemerdekaan Gg. Sasana No. 2 Kel. Cengkeh Turi, Binjai, Rabu (23/11). 

Kepala UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia dan Anak Balita Wilayah Binjai dan Medan  Drs Halomoan Samosir mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas  kegiatan Rukun Wanita Bank Sumut yang digagas istri-istri para direksi di Bank Sumut itu, dengan memberikan bantuan kepada  para lansia .

“Saya mewakili para lansia di UPT Pelayanan sosial Lansia dan Anak  Wilayah Binjai dan Medan mengucapkan terima kasih kepada Ibu ibu Rukun Wanita Bank Sumut  beserta rombongan, dengan hadirnya bapak ibu, kami merasa bahagia dan terbantu, semoga silaturrahmi dan kerja sama antara Bank Usaha Milik Daerah dengan UPT Pelayanan Sosial Lansia dan Anak ini terus terjalin dengan baik, ," ungkap Halomoan Samosir.

Kegiatan ini dihadiri  oleh Rukun Wanita Bank Sumut Pusat dan rukun wanita Bank Sumut  Cabang Binjai,Pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai Agus Condro Wibowo beserta para pegawai PT Bank Sumut.
Photo : Rukun Wanita Bank Sumut dan Para Lansia

Pemberian bantuan sembako ini diwakili  oleh  Wakil Ketua 1 Rukun Wanita Bank Sumut,Nyonya Didi Duharsa,berupa Sejumlah Sembako seperti Beras,Minyak,Telur dan sebagainya kepada 172 para lansia yang tinggal di UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia.
Sementara itu Pimpinan seksi operasional Bank Sumut Cabang Binjai,Nurleyla Hasibuan menyampaikan, pemberian bantuan sembako ini kepada posyandu lansia merupakan kegiatan sosial Bank Sumut Community oleh Rukun Wanita Bank Sumut dan sekaligus bertepatan dalam rangka Hut Bank Sumut ke 55 yang jatuh pada tanggal 4 November beberapa hari yang lalu dan Pihaknya berjanji akan terus melakukan kegiatan sosial, terutama kepada warga yang kurang mampu.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top