Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MEBIDANGNEWS.COM | BINJAI Semangat Ber Reuni nampak digelorakan juga Alumni SMPN 10 Binjai  Angkatan 2009 - 2010 , inisiatif dari Ketua Panitia Reuni Akbar Angkatan 2009 , Rivandi yang  mengumpulkan para alumni yang ada di Kota Binjai  bertempat di Jalan Gatot Subroto Sei.Sekala Kecamatan Selesai Kqbupaten Langkat hanya beberapa ratus meter dari Kota Binjai.

Acara ini sangat berkesan sebab dalam suasana keakraban masih dalam hitungan tahun saja  tidak bertemu sungguh sebuah hiruk pikuk canda dan tertawa mengenang masa masa SMP.
SMP Negri 10 ini juga ini banyak alumni  dari berbagai macam  ini justru menunjukkan keutamaan Sekolah ini dengan sekolah lain yang bertebaran di Kota Binjai.

Sambil menikmati alunan musik dari keyboard tunggal milik seorang pengusaha ini  Kepanitiaan yang santai dan serius, bahwa Reuni ini sangat sederhana tidak menunjukkan hura hura belaka tetapi Sillaturahmi tepat sasaran yang akan dicapai dengan satu kekuataan adakah kebersamaan menghilangkan sekat sekat kelas kelas ekonomi, Suku,Agama dan Ras bahwa kami pernah bersama dalam satu atap belajar dengan guru yang sama itu tidak bisa dipungkiri dan ini adalah sejarah kami sehingga kami seperti ini Kata Ketua Panitia Reuni Rivandi yang sekaligus protokoler pembawa acara yang didampingi rekannya sesama Alumni masing- masing Mandasari , Ismi Hardianti , dan Nurhafida selaku seksi konsumsi penyedia makanan bagi alumni yang hadir.
    

Adapun biaya dari reuni tidak mengikat alumni sifatnya suka rela dan gratis, reuni ini kesetiakawanan ditonjolkan tidak ada penonjolan Soal Kaya Atau Miskin apalagi pribumi dan non pribumi bahwa kami pernah bersama itu sebuah fakta, together forever (bersatu untuk selamanya) kata Rivandi disela- sela acara.(M3) 

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top