Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Pimpinan Bank Sumut Binjai,Agus Condro Wibowo Saat Menyambut Nasabah yang Datang

Mebidangnews.com/Binjai - Bank Sumut Cabang Binjai merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-55 dengan menggelar upacara di pelataran parkir Kantor Cabang Bank Sumut Binjai Jalan Sudirman No.16, Jumat (4/11) pagi, sekaligus dirangkaikan dengan aksi simpati yang dilakukan oleh segenap pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai dengan melayani langsung nasabah pada saat datang ke Bank Sumut dan melakukan transaksi di Kantor Cabang Binjai.
.
Sejumlah nasabah yang datang ke Kantor Bank Sumut Cabang Binjai Jumat pagi itu mendapat surprise dengan sambutan ramah dari pegawai Bank Sumut serta pelayanan transaksi yang langsung dihandling oleh Pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai Agus Condro Wibowo dan Wakil pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai Said Sulaiman.

Wakil Pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai,Said Sulaiman Saat Melayani Nasabah Sebagai Customer Service
Salah seorang nasabah Bank Sumut Cabang Binjai bernama Dedi Rizaldi tak luput mendapat surprise dari pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai dengan memberikan hadiah karena mendapat nomor antrian ke 55 yang bertepatan dengan jumlah umur berdirinya PT Bank Sumut yang sebelumnya bernama PT. BPDSU atau singkatan dari Bank Pemerintah Daerah Sumatera Utara.Aksi simpati tersebut dilakukan setelah usai pelaksanaan upacara peringatan hari jadi ke-55 Bank Sumut yang digelar di pelataran parkir Kantor Bank Sumut Cabang Binjai.

Dedi Rizaldi,Nasabah dengan Nomor Antrian ke 55 Yang mendapat Surprise dari Pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai
Pada kesempatan upacara peringatan HUT ke-55,Bank Sumut juga memberikan penghargaan kepada  pegawai yang telah menjalani masa bakti 20 tahun,di Bank Sumut Binjai terdapat dua orang yang mendapat penghargaan itu,yaitu pegawai yang bernama Yasin dan salah satunya pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai Agus Condro Wibowo. Puncak upacara diakhiri dengan pemotongan kue tart dan nasi tumpeng yang dibagikan kepada pegawai tertua dan pegawai termuda bank sumut cabang binjai.

 Sementara itu,setelah kegiatan tersebut selesai, Pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai,Agus Condro Wibowo memberikan Surprise lagi dengan langsung Datang kerumah 2 orang nasabah Bank Sumut Cabang Binjai yang berketepatan ulang tahun pada tanggal yang sama dihari Ultah Bank Sumut  dengan memberikan Kue Tart Selamat Ulang Tahun Atas nama Sri rahayu yang lahir pada Tanggal 4 November 1968 dan  Atas Nama Yusni yang lahir pada tanggal 4 November 1958.
.
 Pimpinan dan Karyawan PT Bank Sumut Cabang Binjai Saat Sesi Photo Bersama Di Depan Kantor Bank Sumut Cabang Binjai
Agus Condro Wibowo Selaku Pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai Mengatakan “Aksi simpati ini merupakan simbolisasi wujud dari salah satu budaya Bank Sumut, yakni memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan bentuk kepedulian Bank Sumut kepada nasabah.

Dalam suasana hari Ultah Bank Sumut ke 55, Rini salah satu Nasabah bank Sumut Cabang Binjai menyampaikan harapannya agar kedepan Bank Sumut lebih maju lagi dan selalu meningkatkan kualitas layanan,baik dari segi SDM nya maupun Teknologinya. “ Bank Sumut adalah Bank nya Masyarakat Sumatera Utara harus mampu memahami dan memenuhi kebutuhan Nasabah,karena dilihat dari usianya Bank Sumut adalah Bank yang sangat berpengalaman dan sangat diandalkan di Sumatera utara ini”Harapnya (M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top