Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pelatih Leicester City Claudio Ranieri Saat Memberi Arahan Kepada Riyad Mahrez
MebidangNews.com/Leicester- Pelatih yang membawa Leicester City menjadi juara premier League Claudio Ranieri meminta Riyad Mahrez untuk tetap bertahan di Leicester City,Bahkan pelatih berkebangsaan italy tersebut memuji bahwa Mahrez sebagai Cahaya didalam Timnya.

Leicester sekarang tengah berusaha mati matian untuk mempertahankan pemain muslim tersebut,Pemain yang terpilih sebagai Pemain Terbaik Premier League versi PFA musim lalu, kabarnya tengah diburu oleh Arsenal dan Barcelona dengan harga yang menggiurkan.

"Saya pikir,Mahrez sangat penting,dia sebagai cahaya bagi kami. Jika dia pindah ke tim besar lainnya, di sana ada begitu banyak cahaya, begitu banyak bintang, kenapa?" ujar Ranieri dalam wawancara dengan ESPN FC.

"Bertahanlah bersama kami. Itu jauh lebih baik, jauh lebih baik. Dia adalah juara kami. Jika dia pindah ke tim lain, di sana ada begitu banyak juara," tambahnya.

Ranieri juga memperingatkan Mahrez bahwa tidak semua pelatih bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan memberi toleransi jika dia bermain di bawah standar.

"Dia mengenal saya. Saya mengenal dia sangat baik dan saya mengerti ketika dia bermain biasa saja dan saya bisa mengizinkan dia untuk tetap berada di lapangan," ujar Ranieri.

"Sementara manajer lain, ketika dia bermain biasa-biasa saja, ada begitu banyak bintang lain dan dia akan ditaruh di bangku cadangan," lanjut manajer asal Italia itu.

"Penting untuk memberi Anda kepercayaan diri. Namun, jika Anda menaruhnya di bangku cadangan, dia kecewa. Saya berharap dia bisa bertahan bersama kami karena itu penting bagi kami dan penting bagi dia," Tutupnya.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top