Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Duo Alfin

MebidangNews.Com/Binjai ~ Dua orang putra asli Sumatera utara ini akan mencoba meneruskan kisah sukses dari panggung bernyanyi yang sebelumnya telah membesarkan namanya yakni dari Dangdut Academy3 (DA3). Dua putra Sumut itu adalah Duo Alfin. Alfin Ladeli berasal dari Marelan dan Alfin Habib dari Hamparan.
Keduanya yang sama-sama berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Sinar Husni, Medan ini akan melakukan konser 3 hari berturut-turut dari tanggal 29,30 dan 31 Juli 2016.Konser pertama akan diadakan dikota rambutan yaitu kota binjai pada hari jumat 29/07/2016  pukul 13.30 Wib.
Esoknya dua alvin akan memeriahkan daerah asal Alfin Ladeni yaitu marelan tepatnya dipasar 2 barat lapangan pagar,berikutnya dihari ketiga mereka akan menggoyang masyarakat dilapangan candra dimuka di Klumpang (sumut).
Harga Tiket konser dua Alfin hanya sebesar 15 ribu rupiah, Di Kota Binjai sendiri pembelian tiket dapat di beli toko Ibas Jambu madu di Simpang Bangkatan Rambung Kecamatan Binjai Selatan.
Ibas(40) selaku panitia kegiatan mengatakan melalui rangkaian kegiatan konser ini seluruh masyarakat bisa ikut merasakan kegembiraan dan dapat mengenal lebih dekat putra putra berbakat yang dimiliki sumatera utara.”semoga dengan hadirnya duo alfin untuk konser dikota binjai dapat menghibur masyarakat binjai dan dapat mengenal lebih dekat artis artis daerah yang tidah kalah bagusnya dari artis ibukota”Ungkapnya
Ketua panitia acara Irvan Pahala (36) mengungkapkan acara ini dapat terselenggara berkat kerja sama dari semua pihak dan semoga acara besok dapat berlangsung dengan meriah dan sukses.”kita dari panitia berharap acara besok dapat berlangsung sukses dan meriah jadi bagi yang belum kedapatan tiket masih dapat mengunjungi Toko ibas jambu madu jalan simpang bangkatan rambung atau dapat menghubungi no hp 0821 6813 3572 dengan harga hanya 15 ribu rupiah dan kalau tidak ada halangan bapak walikota binjai H.Muhammad Idaham akan turut menyaksikan konser duo alfin besok,Mohon doanya ya” Tutupnya.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top