Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Para Penggemar Duo Alvin Berkeliling Kota Binjai Mengendarai Odong Odong
Mebidangnews.com/Binjai- Duo Alfin kontestan D'Academy Asia Asal Sumatera Utara mendapat dukungan nyata dari masyarakat kota Binjai  Provinsi Sumut.para penggemar duo alvin rela berkeliling kota binjai dengan mengendarai odong odong untuk mengajak warga binjai mendukung duo alvin menjadi juara Dangdut Academy Asia 2 yang akan disiarkan langsung oleh tv swasta indosiar pada malam ini tanggal 3 November dan 4 November 2016 pukul 18.00 waktu indonesia bagian barat.

Salah seorang warga binjai bernama Ibas , ikut melakukan aksi ini sebagai wujud dukungan penuh untuk peserta D"Academy Asia 2 asal sumut Duo Alfin,"dukungan dari seluruh masyarakat Sumut saat ini sangat dibutuhkan untuk menambah semangat agar duo alfin mampu membawa nama baik daerah kita dimata nasional maupun internasional dan Mudah-mudahan dengan dukungan penuh seluruh masyarakat, agar Duo Alvin keluar sebagai juara Dangdut Academy Asia 2," katanya.

Ibas juga menambahkan, Apalagi Duo Alvin ini sudah sering datang dan pernah konser dibinjai ,kita sebagai warga binjai bangga dan tetap mendukung penuh Duo Alvin agar bisa menjadi pemenangnya, jadi Untuk para penggemar D"Academy Asia jangan ketinggalan untuk menonton dan mendukung Duo Alvin ya "ungkapnya .

Dalam seleksi ini Duo Alvin masuk dalam grup F dan akan berhadapan dengan Ejja Yakub, Jiwa Firdaus, Iana Eyzana, Furqon dan Lola cancio.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top