Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MEBIDANGNEWS.COM | BINJAI  Besok  tanggal 4 November, membuat umat Islam yang ada di Indonesia melakukan aksi damai untuk menuntut keadilan kepada penegak hukum yang ada di Negeri ini. Hal ini dikarenakan adanya,dugaan penistaan agama Islam yang dilakukan oleh Basuki Tjahja Purnama yang akrab disapa Ahok ini beberapa waktu lalu.
 Sementara itu di kota Binjai sendiri aksi demo juga dilakukan oleh puluhan ormas Islam yang ada di kota Binjai. Dengan membawa ratusan massa, ormas islam ini rencanya akan melakukan aksi damai ke Polres Binjai. Pernyataan ini dikatakan Abdul Sani selaku ketua koordinator aksi, kepada media Kamis, (3/11).
 “ sedikitnya ratusan massa akan kami kumpulkan untuk melakukan aksi damai di polres Binjai. Dalam aksi ini kami menuntut kepada pihak kepolisian agar segera mengusut tuntas kasus menistaan agama, yang dilakukan oleh Ahok,” ujar Ustadz Sani.
 Rencannya ratusan massa yang terdiri dari ormas islam ini akan berkumpul di mesjid Agung kota Binjai yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Binjai Timur. Dari titik kumpul itu, massa akan berjalan menujuh Polres Binjai.
 “ kami selaku umat islam merasa tersinggung dengan ucapan Ahok. Kartena menurut kami kalau siapa pun yang menghina Al-quraan sama saja dia menghina kami sebagai umat muslim,” ucap Sani yang juga sebagai ketua Forum Umat Islam (FUI)  kota Binjai.  (M3)  

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top