Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kegiatan Jalan Santai yang Di ikuti Oleh Keluarga Besar Bank Sumut Cabang Binjai
Mebidangnews.Com/Binjai - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 tahun, keluarga besar karyawan/karyawati Bank Sumut cabang Binjai menggelar kegiatan Jalan Santai dan berbagai perlombaan di halaman kantor Bank Sumut cabang Binjai jalan Jendral Sudirman No 16 , Minggu (20/11).

Marching Band mengiringi pergelaran Jalan Santai Bank Sumut Cabang Binjai
Rute Jalan Santai yang dilalui dalam kegiatan itu mulai dari Kantor Bank Sumut Cabang Binjai Jalan Jendral Sudirman bergerak menuju Suzuya, terus berbelok ke Simpang kuburan Pahlawan Jalan T Imam Bonjol, dan Belok Di Simpang tekun, masuk ke jalan jendral Ahmad yani, serta balik lagi ke Kantor Cabang Binjai Jalan Sudirman.

Lomba Joged Jeruk Yang Di ikuti Oleh Pasangan Suami Istri Dengan Dimeriahkan Oleh Alunan Musik Dangdut

Usai melaksanakan kegiatan Jalan Santai, jajaran keluarga besar Bank Sumut melanjutkan kegiatan perlombaan bagi anak anak maupun dewasa serta pengundian lucky drow yang berhadiah  seperti , Sepeda, kompor gas,kipas Angin dan lainnya.

Lomba Memasuki Paku dalam Botol yang Di Ikuti oleh Anak anak Bank Sumut Cabang Binjai
Pada kesempatan itu, Agus Condro Wibowo  selaku pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai menyampaikan sambutannya  "Di Usia Bank Sumut yang ke 55 ini, Marilah kita sama sama bersyukur karena di ultah yang ke 55 ini boleh dibilang Bank Sumut cukup dewasa namun tetap eksis di masyarakat,untuk itu kepada kita semua sebagai generasi penerus Bank Sumut marilah kita sama sama bertanggung jawab penuh meneruskan dan menumbuh kembangkan Bank Sumut ini baik dari sisi aktiva maupun dari sisi pasiva nya".

Agus Condro menambahkan "Tema kita tahun ini adalah,Satukan Hati Dalam Kerja Nyata Untuk Membangun Sumatera Utara, Jadi kegiatan kita ini adalah momentum Kebersamaan kita dan Menyatukan Hati Kita dalam meningkatkan kinerja kita agar Bank Sumut terus lebih baik dari tahun tahun sebelumnya"Pungkasnya.

Pimpinan Bank Sumut KC Binjai Agus Condro Wibowo ( Celana Merah ) Beserta Wakilnya Said Sulaiman (Celana Biru) dan Pimpinan Capem Diski Tri Jaya (Baju Biru ) dan Pimpinan Capem Tavip
Sementara itu,Pimpinan Bank Sumut Capem Diski,Tri Jaya Menyatakan "“Kegiatan ini mengajak seluruh keluarga besar karyawan PT Bank Sumut Cabang Binjai dan Capem Capem dibawahnya untuk terlibat dan ikut bersama melakukan jalan santai dan perlombaan. Selain untuk menyehatkan kita, kegiatan ini juga untuk semakin mempererat kedekatan dan kekeluargaan yang tercipta diantara para karyawan, sehingga dapat tercapai kerjasama dan komunikasi yang baik untuk mencapai kualitas dan keefektifan kerja yang baik pula"Ungkapnya. (M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top