Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Maramonang Hasibuan

MebidangNews|Binjai - Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Maramonang Hasibuan diganti. Pergantian yang sempat mengejutkan banyak orang itu tertuang dalam Telex Release (TR) Poldasu No Tr St 1274/XI /2026 tanggal 7 November 2016.

Peroses sertijab direncanakan akan dilaksanakan di gedung aula Mapolres Binjai yang akan dipimpin langsung Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, dalam waktu dekat ini

Reformasi birokrasi terjadi di lingkungan Polres Binjai. Hal ini tertuang dalam Telex Release (TR)  yang sampai ke pimpinan Polres Binjai AKBP M Rendra Salipu, pada Senin (7/11).

Jabatan Kasat Narkoba akan digantikan oleh AKP Bambang Herianto Tarigan yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Binjai. Sementara itu pejabat yang lama dipromosikan memimpin disalah satu pimpinan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Sedangkan posisi Kasatreskrim Polres Binjai, akan di duduki oleh AKP Ismawansa, yang sebelumnya menjabat sebagai kanit Idik 2 satreskrim Polrestabes Medan.

Dijelaskan Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, bahwa pergantian dan pergeseran di tubuh Polri adalah suatu kewajaran, untuk penyegeran kerja di tubuh Polri," ucapnya."Kita berharap, dengan adanya rotasi dan mutasi ini, menjadi semakin baik dan tetap di cintai masyarakat," ujarnya mengahkiri.(M.1)

                                                             

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top