Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MebidangNews|Binjai - Apel kebangsaan  dan kesiapan kontijensi  wilayah hukum  Polres Binjai dilaksanakan di lapangan Merdeka Binjai, Rabu (9/11). Apel diikuti danramil dan kapolsek  se-Kota Binjai, Babinsa  sejajaran Kodim 0203/Lkt, bhabinkamtibmas sejajaran Polres Binjai , Camat  dan lurah se-Kota Binjai,  serta camat  dan kepala  desa  di Kec. Sei Bingai, Kec.  Binjai, dan Kec. Selesai Kab. Langkat serta Kec. Hamparan Perak kab. Deli serdang.

Walikota Binjai  HM Idaham SH MSi bertindak sebagai inspektur upacara. Turut hadir Dandim 0203/Lkt  Letkol ARH Dedi Rahmanto,MSi (HAN), Kapolres Binjai AKBP M. Rendra Salipu, Sekda  H. Elyuzar Siregar, serta yang mewakili Bupati Langkat dan Bupati Deli Serdang.

Walikota HM Idaham  mengingatkan seluruh  lurah, kepala desa, babinsa dan bhabinkamtibmas  merupakan garda terdepan yang diharapkan  sejak awal munculnya permasalahan sosial dapat segera mengatasi agar tidak membesar. Sebab  jika sampai terjadi konflik, sesungguhnya  tidak ada pihak yang diuntungkan.

“ Jatuhnya korban,  kerugian materil, kerugian moril, suasana mencekam dan trauma mendalam  sungguh merupakan biaya yang tidak dapat diukur dengan materi, “kata Walikota HM Idaham. 

Pada apel tersebut juga dilaksanakan penandatanganan   nota kesepahaman  forum tiga  pilar  plus   oleh  pemerintah Kota Binjai, pemerintah Kab. Langkat, pemerintah Kab. Deli Serdang, Kodim 0203 /Lkt dan Polres Binjai  yang nantinya akan diikuti sampai tingkat  terbawah masing-masing institusi. Peresmian  forum tiga pilar plus   guna bertujuan  mewujudkan  terciptanya  ketertiban masyarakat  dan keutuhan NKRI serta meningkatkan  kesejahteraan  rakyat  di wilayah  hukum  Polres Binjai  dalam rangka  mendukung program pembangunan nasional.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top