Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




Agus Condro Wibowo Selaku Ketua Umum PASI (Persatuan Athletik Seluruh Indonesia) Kota Binjai
MebidangNews.com/Binjai ~ Untuk mencari bibit baru atlet cabor (cabang olahraga) atletik di Kota Binjai, Club Pecinta Atletik (CPA) bekerja sama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI)  Kota Binjai  mengadakan pencarian calon atlet berprestasi yang diikuti oleh siswa SD dan  SMP dilapangan Sepak bola Korem jalan Bejo Muna Kec.Binjai Timur (9/11).

Dalam sambutannya,Agus Condro Wibowo selaku Ketua PASI Kota Binjai menyambut baik kegiatan perlombaan cabang olah raga Athletik dalam rangka mencari bibit bibit muda berbakat yang ada dikota Binjai. "Kami selaku pengurus PASI Kota Binjai sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada komunitas Club Pecinta Athletik kota Binjai yang telah berinisiatif mengadakan kegiatan ini,Semoga  dengan dilakukan kegiatan kegiatan seperti ini diharapkan dapat mengasah dan menimbulkan atlit atlit muda berbakat yang ada dikota binjai,"Ungkapnya. 

Para Peserta Seleksi Atlit Cabang Olah Raga Athletik Tingkat SD dan SMP Kota Binjai
Agus Condro Wibowo yang juga selaku pimpinan Cabang Bank Sumut Binjai ini juga memberikan motivasi kepada peserta yang nantinya diharapkan dapat mengharumkan nama kota Binjai baik ditingkat provinsi maupun Internasional “Ajang ini untuk mencari bibit-bibit yang ada di Kota Binjai agar bisa berbicara banyak baik di tingkat provinsi maupun nasional,” Dulu Kota Binjai pernah sangat bangga mempunyai Atlit Lomba lari yang sangat berprestasi baik diajang nasional maupun internasional yang bernama Mardi Lestari,Beliau dikala itu dikenal dengan manusia tercepat di Asia,Jadi kita berharap dengan diadakannya ajang ini dapat menimbulkan mardi lestari yang baru,selagi kita mau berusaha,yakin dan terus berlatih tak tertutup kemungkinan kalian akan mampu berprestasi seperti mardi lestari” imbuhnya.

Sementara itu,Dumpang Selaku ketua Club Pecinta Athletik Kota Binjai mengatakan “Tujuan kami tak lain untuk mencari peserta yang berbakat yang nantinya dapat kami salurkan potensinya dalam pelatihan-pelatihan yang diadakan oleh PASI Kota Binjai. Disini memang kami utamakan yang pemula dan yang belum pernah ikut dalam kejuaraan.yaitu tingkat SD dan SMP. peserta yang akan mengikuti lomba ini sekitar kurang lebih 100 orang yang berasal dari kota Binjai.
Pengurus PASI Kota Binjai ,bersama Para Pelatih dan Club Pecinta Athletik Kota Binjai

Dalam kesempatan tersebut Bambang Arif selaku warga kota Binjai yang melihat langsung kegiatan pencarian bibit bibit Atletik Kota Binjai itu juga mengapresiasi kegiatan tersebut. "Saya sangat mendukung sekali diadakannya Ajang ini,karena dengan diadakannya kegiatan seperti ini menjadi wadah yang dapat menelurkan atlit atlit muda berprestasi yang suatu saat bisa saja membawa nama baik daerah asalnya maupun negaranya, saya berharap ajang ajang seperti ini terus digalakkan dikota Binjai tidak hanya dari cabang athletik saja tapi dari cabang cabang olah raga yang lain juga,imbuhnya"'(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top