Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Kapolres Binjai AKBP.M.Rendra Salipu ikut serta dalam Gerak Jalan Santai HKN Kota Binjai

MebidangNews | Binjai – kurang lebih seribuan peserta gerak jalan sehat  ikut memeriahkan peringatan 52 tahun Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang dipusatkan dilapangan Merdeka Kota Binjai, Jumat 18 November 2016.

Acara HKN yang mengambil tema Idonesia Cinta Sehat, Indonesia Kuat dihadiri Gubernur Sumatera Utara, T.Hery Nuradi dimeriahkan beragam acara hiburan dan perlombaan yang diikuti seluruh istansi pemerintah dan elemen masyarakat.

Dalam kesempatan itu Gebernur Sumut T Hery Nuradi bersama Walikota Binjai, H.M. Idaham SH , disaksikan Kapolres Binjai AKBP.M.Rendra Salipu berkesempatan menyerahkan tiga unit mobil ambulans yang diperuntukan bagi Puskesmas,  sebagai bentuk komitmen Pemko Binjai dalam peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Ny Ucha Rendra Salipu saat memeriksa kesehatan untuk mengikuti Donor Darah

Keharmonisan kedua pejabat daerah itu dilanjutkan dengan memberikan penghargaan kepada Lasia yang berusia lebih kurang 75 tahun dengan menyerahkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan.

Dalam sambutannya Gubernur Sumut T. Hery Nuradi memberikan aprisiasi kepada Pemko Binjai yang telah menggagas gerak jalan sehat yang diikuti seribuan peserta karena kesehatan merupakan aset yang sangat berharga. "Masyarakat sehat maka bangsa indonesia akan akuat", ujar orang nomor satu di Sumatera Utara itu.
T. Hery berharap kegiatan hidup sehat ini dilakukan secara berkesinambungan dan menjadi budaya dalam kehidupan sehari-hari, harap Gubernur Sumut.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top