Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Ribuan Warga Binjai Ikuti Jalan Santai

MebidangNews.Com / Binjai ~ Dalam rangka memeriahkan Hari kesehatan nasional (HKN) ke-52 ,Pemerintah kota Binjai mengadakan kegiatan jalan santai sehat diikuti dengan Pengobatan Gratis, Chek Up dan donor darah yang di adakan di lapangan merdeka binjai , Jum'at (18/11) pagi.

Hari kesehatan nasional ke-52 Mengusung tema "Indonesia cinta sehat" ribuan warga kota Binjai bersama Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dan walikota Binjai HM Idaham, serta seluruh FKPD beserta jajarannya, ikut meramaikan acara jalan santai sehat tersebut.

Lucky Draw dengan hadiah utama sepeda motor, serta hiburan lainnya, juga menjadi penyemangat bagi masyarakat kota Binjai mengikuti jalan santai sehat ini.

Gubernur Sumut Dan Walikota Binjai
Dalam kesempatan itu Gubernur Sumut H T Hery Nuradi bersama Walikota Binjai, HM Idaham SH berkesempatan menyerahkan tiga unit mobil ambulans yang diperuntukkan bagi Puskesmas, sebagai bentuk komitmen Pemko Binjai dalam peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

 dengan menyerahkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan.

Dalam acara tersebut, Gubernur Sumut T. Erry Nuradi memberikan apresiasi kepada Pemko Binjai yang telah menggagas gerak jalan sehat yang diikuti sekitar 5000 peserta karena kesehatan merupakan aset yang sangat berharga, H T Erry Nuradi berharap kegiatan hidup sehat ini dilakukan secara berkesinambungan dan menjadi budaya dalam kehidupan sehari-hari.
Kebahagiaan Peserta dalam mengikuti Kegiatan Jalan Santai
Keharmonisan kedua pejabat daerah itu dilanjutkan dengan memberikan penghargaan kepada Lansia yang berusia 72 tahun ke atas yang masih tetap sehat

Dalam  sambutannya, Gubernur Sumatera Utara H T Erry Nuradi mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya kota Binjai, untuk menerapkan pola hidup sehat di kehidupan sehari hari. "Mari sama sama kita jaga kebersihan agar hidup kita menjadi sehat. Jangan lupa cuci tangan sebelum makan, karena kalau Masyarakat sehat maka Indonesia akan kuat," Seru Tengku Erry Nuradi  yang juga Ketua Partai Nasdem Sumut  ini.
Agus Condro Wibowo,Selaku Pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai Saat Menyerahkan Hadiah 1 Unit Mesin Cuci Kepada Peserta yang beruntung dalam pengundian hadiah Lucky Draw

Sementara itu, Agus Condro Wibowo selaku Pimpinan Bank Sumut Binjai mengatakan "untuk sehat banyak jenis olah raga yang dapat dilakukan Tapi olah raga jalan santai paling ekonomis dan paling mudah melakukannya, jalan santai juga dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi antar instansi maupun kepada sesama masyarakat kota binjai yang sama sama ikut melakukan olah raga ini. Semoga dengan peringatan Hari kesehatan Nasional ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya kesehatan bagi diri sendiri serta orang-orang di sekitar kita,”Ujarnya. (M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top