Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Anggota Komisi C  DPRD Sumut ,Muhri Fauzi Hafiz
Mebidangnews.Com/Medan - Anggota Komisi C DPRD Sumut dari Fraksi Demokrat, Muhri Fauzi Hafiz akan mengusulkan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Pajak Bahan Bakar Kenderaan Bermotor (PBBKB) melalui Komisi C DPRD Sumut.

Rencana ini disebabkan karena Pemprov Sumut dianggap tidak berdaya untuk mendesak Marketing Operation Region (MOR) I, PT Pertamina, untuk memberikan data rinci penyaluran BBM, yang ada di Sumatera Utara.

Muhri Fauzi hafiz Menyatakan“Payung hukumnya sudah jelas, tetapi mengapa Pemprov terlihat putus asa mendesak MOR I ?? Terhadap PT Inalum  saja Pemprovsu mampu bertindak tegas, mengapa terhadap MOR I Pertamina, mereka tidak berdaya,” bebernya , Kamis (17/11/2016).
Muhri Fauzi juga menambahkan “Ketika masa kepemimpinan Gubsu Rudolf Pardede, Pemprovsu mampu melakukan desakan kepada UPMS-I, dengan cara membentuk Tim Optimalisasi PBBKB.Seharusnya, saat ini, Pemprovsu juga bisa melakukan hal seperti itu. Hanya saja memang membutuhkan kemauan yang kuat untuk menambah PAD dari sector PBBKB,” ungkapnya. (M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top