Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kegiatan Bakti Sosial 'Donor Darah" PT Bank Sumut
Mebidang.com/Medan- Dalam menyambut hari ulang tahun ke-55 yang jatuh pada tanggal 4 November 2016, Selain mengadakan kegiatan Turnament olah raga, PT Bank Sumut juga mengadakan kegiatan sosial diantaranya donor darah.Tahun ini donor darah digelar di Gedung Kantor Pusat PT Bank Sumut Lantai 10 Jl. Imam Bonjol Nomor 18 Medan 25/10/16.
Tim Bulu Tangkis PT Bank Sumut Cabang Binjai

Kegiatan Baksti sosial ini di ikuti  ratusan Pegawai dan Outsourcing PT Bank Sumut yang berada diwilayah kerja medan sekitarnya serta beberapa instansi lainnya.Nurleyla Hasibuan,salah satu pegawai Bank Sumut Cabang Binjai yang ikut serta mendonorkan darahnya mengatakan " Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke 55 Bank Sumut mengadakan acara donor darah dari para Karyawannya yang akan disumbangkan ke PMI untuk disalurkan kepada orang yang membutuhkan. Donor darah juga sudah menjadi agenda tahunan bagi Bank Sumut sebagai wujud kepedulian dan dukungannya kepada Palang Merah Indonesia".

Nurleyla "Salah Satu Peserta Donor Darah dari PT Bank Sumut Cabang Binjai"
Menurutnya dengan mendonorkan darah kita dapat membantu orang lain yang membutuhkan, bisa jadi dengan darah kita orang lain akan terbantu memulihkan kesehatan bahkan menyambung hidup yang seharusnya berakhir karena kekurangan darah. 

Nurleyla menambahkan donor darah itu untung sama untung, untung bagi yang menerima donor dan untung pula bagi yang mendonorkan. Kalau kita rajin mendonorkan darah  maka sel darah di tubuh akan terus bergantih, sel darah itu mengalami peremajaan. Akibatnya tubuh akan sehat dan tidak gampang terserang penyakit."Ungkapnya.(M4)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top