Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MebidangNews.Com | BINJAI   Bhayangkari Cabang Binjai ,  melaksanakan kegiatan senam aerobik bersama di Lapangan  Bhayangkara  Mapolres Binjai , Sabtu  (22/10). Kegiatan itu digelar guna memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-64.Acara gerak jalan santai tersebut dilepas oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Binjai oleh Ny.Ucha Rendra Salipu didampingi Kapolres Binjai AKBP.Mohammad Rendra Salipu Sik Msi ,serta para Kabag ,Kasat dan Kapolsek se jajaran Polres Binjai berlangsung meriah.


Dengan instruktur yang lincah dari Asosiasi Senam seluruh Indonesia membuat perserta senam yang terdiri dari Ibu-ibu Bhayangkari, Polwan Polres Binjai  dan putra-putri personel Polres Binjai  semangat mengikuti setiap gerakan, walaupun banyak yang masih terlihat kaku, tapi peserta senam berusaha untuk mengikutinya.

Selain senam aerobik bersama juga dilaksanakan berbagai lomba yang diikuti Ibu-ibu Bhayangkari maupun Ibu –ibu dari Persit Kartika Chndra Kira, Personil polres Binjai  seperti lomba gerak jalan santai , sekalian Syukuran dalam rangka Peringatan HUT HKGB Ke -64.dengan memotong kue tumpeng tanda diperingati dan rasa syukur atas peringatan HKGB Ke – 64 Bhayangkari Polres Binjai.

Di samping itu, panitia juga menyuguhkan berupa kacang hijau , jagung , Ubi rebus dan kacang rebus dan berbagai makanan lainnya.

Senam aerobik bersama ini diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Ucha Rendra Salipu dan Wakil Ketua Nyonya Nurhakim serta seluruh pengurus cabang Bhayangkari Polres Binjai.Dilanjutkan dengan lomba lari pakai sarung dan liomba nari diiringi musik dan langsung mencari tempat duduk.

Dalam semua kegiatan lomba yang diikuti Ibu-ibu dari Bhayangkari Polres Binjai ,Ibu –ibu dari Persit Kartika Candra Kirana dan  personel Polres Binjai semua peserta lomba baik yang kalah maupun yang menang mendapatkan hadiah dari Ketua Bhayangkari cabang Binjai di samping itu juga ada hadiah door prize dan hadiah utama berupa 2 Unit sepeda , Spring bed , Kulkas , Hand Phone merk Samsung, Kipas Angin , Tabung Gas Bright 5, 5 kilogram , Payung , Minyak Goreng bahkan ratusan karung beras.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Binjai , seluruh kegiatan ini sebagai upaya untuk memberikan motivasi kepada seluruh Bhayangkari Cabang Binjai , sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi organisasi Kepolisian.(M3) 

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top