Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ronaldo,Messi dan Xavi
MebidangNews.com/Madrid - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain sepakbola terbaik di dunia saat ini. Kehebatan keduanya pun kerap dibanding-bandingkan. Ada pihak yang menyebut Messi sebagai yang terbaik, tapi tak sedikit pula yang mendukung Ronaldo.

Hal itu bisa dimaklumi mengingat Messi dan Ronaldo selalu bersaing dalam hal torehan gol dan trofi. Penghargaan Ballon d'Or dalam beberapa tahun terakhir pun selalu berakhir ke dalam pelukan salah satu dari mereka. Terlebih, masing-masing keduanya juga memperkuat klub yang memiliki tingkat rivalitas yang tinggi, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Berbagai rekor dunia sudah dipecahkan keduanya. Tak kalah hebat adalah fakta bahwa keduanya memuncaki daftar top scorer sepanjang masa klubnya masing-masing. Tak heran jika perang komentar keduanya kerap terjadi.

"Mental dan kecepatan fisik Messi tiada duanya. Tak diragukan lagi, ia adalah yang terbaik di dunia. Hanya orang butuh yang bermain sepak bola tapi tidak mengakui kehebatan Cristiano. Namun, ia bernasib buruk karena muncul saat keberadaan Messi," kata Xavi,mantan pemain barcelona ini.

"Messi akan menjadi nomor satu sampai yang dia inginkan. Dia superior dibandingkan siapapun dan dia merupakan yang terbaik di dunia, kecuali Anda yang mendukung Real Madrid," imbuhnya.

Cristiano Ronaldo yang baru saja merumput lagi setelah cukup lama absen akibat cedera. Bomber Real Madrid itu menandai comeback-nya dengan sebuah gol yang membantu timnya mengalahkan Osasuna 5-2, Sabtu (10/9/2016).

Usai pertandingan, Ronaldo ditanyai mengenai penilaian Xavi tersebut,Pemain yang membawa portugal menjuarai piala euro 2016 ini  merespons dengan pedas " Semua orang tahu bahwa kalau mereka ingin berada di halaman utama mereka harus membicarakan saya," ketus Ronaldo,
"Mengapa Xavi relevan? Saya adalah atlet yang paling banyak dicari di sosial media," tambahnya.
Seperti diketahui,Ronaldo berpeluang besar menambah koleksi Ballon d'Or pada Januari 2017 mendatang. Menyusul kesuksesan Madrid menjuarai Liga Champions dan Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top