Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MebidangNews.Com | SIDOARJO SSB Binjai United, yang mewakili Sumatera Utara dalam Liga Pelajar Piala Menpora U-14 di Kabupaten Sidoarjo, akhirnya hanya mampu mencapai peringkat lima besar setelah gagal lolos dalam group “neraka” delapan besar melawan yang diisi oleh perwakilan Jatim, Jabar, Aceh.

Binjai United, dalam laga delapan besar dipertandingan awal melawan Jatim, berakhir dengan skor 0-1. Gol tunggal Jatim akhirnya diikuti oleh Jabar yang juga hanya mampu menaklukan Binjai United dengan skor kembar seperti yang diperoleh atas kemenangan, Jatim.

Dilaga berikutnya Binjai United VS Aceh , berakhir dengan skor satu sama. Gol Tunggal yang diciptakan, Figo akhirnya menahan imbang laga pertandingan yang berakhir seri tersebut. Kini diakhir puncak laga liga Menpora U-14. Binjai United berada diperingkat lima dari 32 Provinsi yang mengikuti Turnamen Liga Perlajar tersebut.

Sementara itu, meneger  Binjai United Yudi Irawan, dalam Pers Relisnya, di Sidoarjo, Sabtu (10/9), mengatakan cukup puas dengan hasil diperoleh oleh Binjai United yang mampu menjadi peringkat lima liga pelajar Menpora U-14 di Sidoarjo yang berlangsung sepekan tersebut.

Dirinya, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Binjai H M Idaham SH Msi, dan Ketua PSSI Kota Binjai, MP Daulay atau yang akrab disapa Ipunk, yang telah memberi dukungan moral kepada tim Binjai United yang telah usai berlaga untuk mewakili sumut di Piala Menpora 2016.

“ saya mewakili seluruh tim dan official, untuk mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah kota Binjai yang sudah banyak membantu kita sepanjang perjalanan Binjai United ini. Meskipun pun kami tidak dapat membawa pulang piala tersebut, namun kedepannya saya bersama seluruh tim akan lebih meningkatkan kualitas permainan anak didik kita di u 14 ini, “ ucap Iwan Darnok.

Binjai United juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada para sponsor yang terdiri dari Bank Sumut cab Binjai, RM Etek Jaya, Surat Kabar Harian Metro 24, Ketua Koni Binjai H Juli Sawit Nasution, seluruh SKPD Pemko Binjai dan Anggota DPRD Binjai Ambi Suswandi Buana yang memberikan fasilitas bus kepada anak Binjai United ketika berada di Sidoarjo. (M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top