Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mebidangnews.com/Sidoarjo ~ Setelah melalui rangkaian babak 8 besar, akhirnya perhelatan Liga Pelajar U-14 memasuki babak semi final Keempat tim tersebut adalah Bali, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat. Mereka akan bertanding di Stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk memperebutkan tim terbaik dalam perhelatan Liga Pelajar U-14, sekaligus menjadi rangkaian perhelatan Hari Olahraga Nasional (Haornas). "Kami mempersiapkan jenjang ini untuk pembinaan, karena usia dini merupakan kunci utama untuk timnas Indonesia nantinya," kata Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta Kamis (8/9/16).

Dalam babak delapan besar, dibagi dalam dua grup, dimana grup I d iisi Aceh, Jawa Barat, Binjai united (Sumatera Utara), Jawa Timur. Sedangkan Grup J diisi Bali, Sulawesi Barat, Riau, dan Jawa Tengah.
Tercatat Jawa Barat meraih dua kemenangan atas Aceh 3-0, Sumut 1-0, dan kalah dari Jatim 0-1. Provinsi Bali sendiri menang atas Sulawesi Barat 2-1, Riau 7-1 dan kalah dari Jawa Tengah 0-1. Untuk Jawa Timur menang atas Jabar 1-0, Sumut 1-0 dan Aceh 1-0. Sedangkan Jawa Tengah menang atas Sulawesi Barat 2-0, Riau 4-0 dan Bali 1-0.

Nantinya para pemanang akan memperebutkan Piala Menpora serta mendapat Piagam dari Menpora Imam Nahrawi."Para pemain sangat antusias mengikuti perhelatan ini, dan ini menunjukkan bahwa pembinaan usia dini memiliki minat yang besar," kata Ketua Bidang Kompetisi Liga U-14, Jaelani Saputra.
Dalam perhelatan ini juga akan menyertakan pemandu bakat untuk menjaring pemain-pemain usia dini yang memiliki kemampuan bagus untuk disaring menjadi tim pelajar." Ungkapnya. (M4).

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top