Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Roni Sugeng menyerahkan Sembako
Mebidangnews.com | Binjai - Sekelompok Anak Muda yang tergabung dalam Komunitas Facebookers Silab - Silaturahim Anak Binjai, menyalurkan Sembako kepada Kaum Dhuafa yang ada di kota Binjai dan Kecamatan selesai - langkat. kepada Mebidangnews, Roni Sugeng selaku pengurus Komunitas Silab menjelaskan, Dana yang dikumpulkan untuk Bantuan Sosial Peduli Dhuafa adalah dari hasil Aksi "Terapi Sehat dapat Pahala" dan aksi "Ngamen amal peduli dhuafa" yang dibuat pada minggu lalu, ditambah Donasi member-member Silab yang ikut mendukung dan berpartisipasi di kegiatan tersebut. "Alhamdulillah, Kami telah menyalurkan amanah para donatur kepada dhuafa yang ada di kota Binjai dan Kecamatan Selesai -langkat" ucapnya.
Komunitas Silab Menyerahkan Sembako


Menurut Pengurus silab kepada mebidangnews, Pelaksanaan Penyaluran Sembako kepada dhuafa dilakukan Komunitas Silab pada  hari minggu (11/09/2016), yang di ikuti oleh puluhan relawan Komunitas Silab dengan semangat, pembagian 40 Paket Sembako  dilakukan mulai dari wilayah kecamatan Binjai Timur menuju Binjai utara, Binjai Kota, Binjai Barat dan terakhir di Kecamatan Selesai - Langkat.

Pengurus Silab, Roni Sugeng, Kang Ujang, Fuji Kurniawan, Zack Daniel dan Laubuah Simalem, berharap kegiatan sosial seperti ini dapat dilakukan setiap tahunnya dan terus berkesinambungan, "Kami ingin kegiatan sosial seperti ini akan terus berkesinambungan kami lakukan, semoga dengan kegiatan ini kami dapat memotivasi anak binjai lainnya akan rasa sosial dan peduli kepada sesama, karena kita hidup sebagai manusia sebaiknya dapat bermanfaat buat orang lain" tegas Zack Daniel salah satu pengurus Silab.
Komunitas Silab Menyerahkan Sembako

Komunitas Silab - Silaturahim Anak Binjai, yang mempunyai Basecamp di Jl,.Gaharu, Pasar 6 - Tandem Binjai Utara, juga rencananya akan mengadakan acara Makan bersama dengan member-member Silab pada hari minggu (18/09/2016), untuk merayakan Ulang Tahunnya yang pertama, jelas Roni Sugeng kepada mebidangnews.  (M5)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top