Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Arif Muhammad (Mak Beti) dan Indra Jegel saat menggelar Konfrensi Pers di Lims Cafe Koktong Binjai
Mebidang News | Binjai - Komunitas Anak Digital akan menggebrak Binjai dengan RoadShow kreatif di 3 Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Binjai, hal ini diungkapkan  Putra Nasution Co Founder Anak Digital kepada Mebidang News.Com, Senin (12/9) di Binjai.

Menurut Putra Nasution, Roadshow kreatif ini adalah bentuk kepedulian antara pelaku industri kreatif terhadap adik-adik siswa SMA yang akan segera menentukan masa depan dan karir mereka dan kami berharap bisa mengapresiasi mereka dengan kesuksesan anak daerah seperti Arif Muhammad dan Indra Jegel. apalagi saat ini sebuah inisiatif baru untuk dunia kreatif di Kota Binjai sudah lahir dan pihaknya akan menghadirkan Arif Muhammad (Beti Comedy) serta Indra Jegel (Komika juara Suci 6).ujar Putra

Indra Jegel
Acara Roadshow yang akan menghadirkan  Arif Muhammad seorang video creator asal Binjai yang menjadi selebgram dengan folower  lebih daro 400.000 orang di istagram serta Indra Jegel akan digelar mulai 13 September 2016 di SMAN 1 Binjai dan selanjutnya SMAN 2 dan SMAN 5 Binjai, apalagi Arif dan Indra merupakan Alumni dari 2 sekolah negri di Kota Binjai.

Sementara itu, Tinus Song Founder Next Salon For Men yang menjadi salah satu sponsor utama acara Roadshow mengungkapkan pihaknya merasa bangga dengan karena ada warga Binjai yang memiliki talenta seperti Arif Muhammad dan Indra Jegel, dan dengan prestasi mereka ini, diharapkan Roadshow ini  dapat memacu anak muda Binjai untuk lebih berkreasi di dunia digital, karena Roadshow ini merupakan satu bentuk kepedulian kami kepada perkembangan generasi muda, khusus nya di Kota Binjai , ungkap Tinus.

Arif Muhammad (Mak Beti) dan Indra Jegel saat menggelar Konfrensi Pers bersama Wartawan

Acara Roadshow kreatif yang akan dilaksanakan di Kota Binjai terlaksana berkat kolaborasi Anak Digital dengan Smartfren,Next Salon For Men, Hawai Ponsel, Lims Cafe Koktong serta beberapa sponsor lainnya(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top