Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MebidangNews.Com | KUALA Personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polsek Kuala, amankan tersangka pemilik narkoba sekaligus menyita barang bukti satu paket sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening kecil dari salah satu warung di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Minggu (18/9) pukul 07.00 WIB.


Kini tersangka MAS alias Alfin (34) warga Jalan Mesjid Lingkungan IV Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Kuala.


Informasi diperoleh, pagi itu petugas Polsek Kuala mendapat informasi bahwa ada seorang pria yang sedang duduk di sebuah warung di Jalan Perintis Kemerdekaan memiliki dan menyimpan narkoba yang diduga kuat jenis sabu.


Mendapat informasi tersebut lalu Kanit Reskrim Polsek Kuala Ipda Bram Candra bersama anggota Reskrim langsung menuju TKP dan benar bahwa seseorang yang dicurigai dengan ciri-ciri telah disebutkan oleh masyarakat sedang duduk di dalam warung itu.


Kemudian petugas melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka dan menemukan satu paket kecil sabu dalam plastik klip bening yang disimpan pada saku baju sebelah kirinya, selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Kuala guna pengusutan lebih lanjut.


Kapolres Langkat AKBP Mukya Hakim Solichin, SIK melalui Paur Humas Polres Langkat Iptu Rudi Saputra, SH ketika dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon seluler, Minggu (18/9) membenarkan penangkapan tersebut.

" Dari laporan yang kita terima dari Polsek Kuala, tersangka diamankan dari salah satu warung di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, karena memiliki narkoba jenis sabu sebanyak satu paket yang disimpannya di saku bajunya," ujar Paur Humas.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top