Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MebidangNews.Com | LANGKAT Jajaran Kepolisian Resort Langkat
Silaturahmi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA),Toga,Tomas, dan Toda, berlangsung di aula Wira Satya, Polres Langkat (Rabu 7/9) sekitar jam 09.00 wib.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin, SIK  dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan guna menjalin silaturahmi antara Toga, Tomas dan Toda yang ada di Kabupaten Langkat.

Selain mempererat jalinan silaturahmi kegiatan juga diharapkan sebagai upaya meminimallisir berbagai gejala yang mungkin dapat timbul atau mengganggu kekondusifan situasi kamtibmas khususnya diwilayah Kabupaten Langkat, diharapkan kegiatan yang dilaksanakan  dapat terus berjalan, dan dapat pula terealisasi dimasyarakat luas, yang tentunya memiliki pengaruh terhadap pembangunan di Kabupaten Langkat.

"Dengan adanya dukungan serta kerja sama dari berbagai pihak dan elemen masyarakat  tentunya memudahkan pihak Kepolisian dalam menjalankan tugas dan fungsinya, Kamtibmas yang semakin kondusif adalah keinginan kita bersama, dan juga merupakan tanggung jawab bersama pula," urai Kapolres.



Sementara itu  Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu Sh, yang dalam hal ini diwakilkan oleh Drs H Sulistianto selaku Wakil Bupati Langkat, sangat mengapresiasi kegiatan yang berlangsung, dalam sambutanya mengatkan pertemuan atau silaturahmi yang terlaksana merupakan gagasan yang sangat positif,  diharapkan dengan terlaksanya pertemuan dengan beberapa elemen serta Forkopimda dapat berbagi informasi, serta adanya keterbukaan informasi yang bermamfaat ,harapanya saling sharing dan bisa pula saling berperan dalam membantu tugas Bupati  dan Kapolres.

"Mari kita bulatkan tekad agar Langkat lebih baik kedepanya", pinta Sulis.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan tanya jawab serta saran pendapat terkait permasalahan yang ada disekitar wilayah Hukum Polres Langkat khususnya dan Daerah Kabupaten Langkat umumnya.


Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin Sik, melalui Kasat Intelkam Polres Langkat AKP Syahrial Sh, ketika dijumpai disela kegiatan tersebut mengatakan, pertemuan atau kegiatan yang berlangsung merupakan salah satu program kerja Polres Langkat, sesuai dengan arahan pimpinan, guna  cipta kondisi, untuk meminimalisir terhadap hal yang tidak diinginkan dalam masyarakat, sebagai upaya menjaga serta meningkatkan situasi kamtibmas yang semakin kondusif diwilayah Hukum Polres Langkat khususnya serta wilayah Kabupaten Langkat umumnya, ujar Syahrial. (M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top