Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MebidangNews.Com | BINJAI Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kota Binjai,  melepas Tim Hoki ke  Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat, yang sekaligus menyerahkan peralatan olahraga Hockey kepada SMA Negeri 5 Binjai  untuk  pengembangan Hockey di Kota Binjai , Jumat (9/9) .pukul 08.00 wib.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Alberto yang juga merupakan wasit nasional Sekretaris Hockey Kota Binjai dan dilanjutkan dengan doa bersama agar kegiatan ini di ridhoi oleh Allah Swt.

Para atlet Hoki tersebut akan berlaga dalam PON XIX Hockey di Jakarta dan  17 - dan 29 September 2016 mendatang. Umi Kalsum S.Pd yang merupakan atlit PON dari Sumatera Utara, Wasit Indoor Ardianja Tarigan S.pd, Wasit Out Door Alberto Maradona Sitepu Spd, serta peninjau ,Doari Bowo (pelatih)  dan Yanri Pratama (pelatih).

Hj. Hidayati S.pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 5  Binjai yang mendapat bantuan berupa berupa stick dan bola yang nantinya akan digunakan untuk berlatih,menyampaikan  ucapan terima kasih kepada pengcab FHI atas bantuan yang telah diberikan semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan prestasi hockey dan dapat menjadi juara dan terbaik nantinya di Kota Binjai.

Sementara Ketua Pengcab Hockey Kota Binjai menyampaikan agar atlet Hockey yang akan kita lepas nantinya dapat sampai ke final , dan jarang terjadi dalam sejarah atlet hanya 7 orang wasit  , dan dari binjai sebanyak 2 orang dan mereka saat ini lagi berada di Johor Malaysia untuk mengikuti bimbingan dan pemantapan ,dan harapan saya hockey bisa sejajar dengan olahraga lain , semoga utusan yang kita kirim nantinya akan dapat memperoleh kemenangan , mari kita rebut momen ini dengan baik  karena ada open Internasional yang tak beberapa lagi akan dilaksanakan di Jawa Barat.

“Dengan olahraga kita kenalkan kota binjai ini , harapan saya kejar prestasi dan tidak ada momen dua kali , dan saya apresiasi hal ini terutama kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Binjai yang telah banyak memulai kemajuan di Cabang Olahraga Hockey ini.Jaga nama baik kota binjai , dan berikanlah informasi kota binjai dengan baik".ujar Haris.

Hadir dalam acara pelepasan atlit tersebut para atlit-atlit dari SMA Negeri 5 Binjai yang pernah meraih juara 2 pada kejuaraan Hockey lalu, dan SMA Negeri 4 Binjai , SMK Putra Anda serta SMP Negeri 13 Binjai yang masing – masing pernah meraih juara dan prestasi yang cukup membanggakan.(M3)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top