Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Jose Mourinho dan Pep Guardiola
Mebidangnews.com/Manchester ~ Pertandingan bola “Derby Manchester” antara Manchester United VS Manchester City di laga sepakbola antar klub Liga Inggris atau 2016 / 2017′ pekan ke-4 diprediksi akan terjadi pertandingan bola yang sangat seru.Pasalnya selain duel para pemain MU vs Man City juga akan terjadi ‘duel’ antar pelatih yakni Jose Mourinho vs Pep Guardiola.

Laga Super Big Match ini rencananya akan digelar di Stadion Old Trafford, pada hari Sabtu malam 10 September 2016 mulai pukul 18:30 WIB.Sesuai jadwal, penggemar bola Indonesia bisa menonton siaran langsung laga bola Manchester United VS Manchester City di layar tv nasional MNCTV.

Laga ‘Derby’ ini selalu mencuri perhatian pemirsa.Karena laga ini adalah pertandingan harga diri tentang siapa klub terbaik di Manchester,Manchester United akan menyambut tim sekotanya,Pertandingan dua tim papan atas dibawah asuhan dua pelatih hebat ini disinyalir akan ‘membuka’ kembali persaingan sengit dan panjang yang penuh drama antara Jose Mourinho vs Pep Guardiola. Apalagi kedua pelatih tersebut didukung sejumlah pemain luar biasa, sehingga hasilnya sangat ditentukan oleh kejituan ‘ramuan’ pelatih dalam menentukan 11 pemain awal.


Kini di bawah asuhan Jose Mourinho serta kehadiran para pemain hebat seperti Zlatan Ibrahimovic, Manchester United kembali menjadi tim kebanggaan di kotanya.Jose Mourinho dipastikan akan mengisi lapangan dengan 11 pemain terbaiknya untuk mengantisipasi serangan dan dalam rangka membobol gawang skuad asuhan ‘musuh bebuyutannya’ Pep Guardiola. Satu-satunya pemain yang masih sangat diragukan akan tampil dalam pertandingan akbar ini adalah gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.
Paul Pogba dan Marouane Fellaini, yang ternyata cepat pulih dari cederanya, diprediksi akan mengarsiteki lini tengah MU. Sementara itu, serangan striker Zlatan Ibrahimovic akan didukung oleh Wayne Rooney,
Untuk bertahan dari gempuran serangan Manchester City, Mourinho diprediksi akan menempatkan Eric Bailly dan Daley Blind yang bahu membahu dengan Luke Shaw dan Antonio Valencia membantu kiper David De Gea menjaga gawang. Namun, Mourinho masih kuatir dengan kehadiran Valencia, yang baru akan kembali dari tugasnya membela timnas pada hari Jumat atau sehari sebelum MU menghadapi Man City.

Jika dibandingkan dalam lima pertandingan terakhir yang dihadapi kedua klub ini, Manchester United masih sedikit kalah dari Manchester City yang mencatatkan hasil sempurna dengan 5 kemenangan berturut-turut. Satu-satunya kekalahan MU adalah hasil seri yang diperoleh saat menghadapi Everton per tanggal 4 Agustus silam dalam laga persahabatan.

Absennya Sergio Aguero menjadi kehilangan besar bagi Pep Guardiola ketika harus menghadapi pesaing sengitnya, Jose Mourinho. Pesepakbola asal Argentina tersebut diganjar skors tiga pertandingan akibat aksi ‘sikutnya’ terhadap Winston Reid dari West Ham United. Untuk mengisi posisi Aguero, Guardiola kemungkinan harus memilih antara Kelechi Iheanacho atau Nolito yang akan menjadi ujung tombak.

Memprediksi hasil pertandingan dua tim raksasa ini pastinya tidak mudah. Apalagi Manchester United dan Manchester City membagi rata kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya, dua kemenangan untuk Red Devils, dua untuk The Citizens, dan satu hasil imbang. Pada pertemuan head-to-head terakhir, Manchester United unggul tipis 1-0 saat bertandang ke ‘kandang’ Manchester City.

Siapa yang akan menang antara Manchester United vs Manchester City saat duel di Stadion Old Trafford ? kita lihat saja nanti. Yang pasti pertandingan sepak bola di kompetisi Liga Inggris 2016/17 antara Manchester United vs Manchester City ini akan berlangsung seru sekali. (M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top