Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Ketua KPU Kota Binjai Heri Dani  Menyerahkan Buku Panduan kepada Kepala Sekolah MAN Binjai
Mebidang News | Binjai - Dalam rangka persiapan menghadapi Pilgubsu 2018 mendatang, KPUD Kota Binjai menggelar sosialisasi pendidikan Pemilu dan Demokras bagi pemilih pemula tingkat di 3 sekolah di Kota Binjai hal ini diungkapkan Ketua KPU Kota Binjai Hery Dani SE kepada Mebidang News di ruang kerjanya Kamis (8/9).

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih , khusunya bagi pemilih pemula yang bakalan ikut memilih pada Pilgubsu tahun 2018 mendatang, dengan tema pentingnya pemilu, makna demokrasi, Tata cara memilih, Siapa saja yang berhak memilih dan dipilih ujar Hery Dani.

Peserta Sosialisasi berpoto bersama anggota KPU Binjai Zulfan Effendi ST usai pelaksanana sosialisasi


Pelaksanaan sosialisasi yang digelar di tiga sekolah dilaksankan selama 2 hari, yang pertama dilaksankan hari ini 8 September 2016 di sekolah Madrasyah Aliyan Negri (MAN) Binjai  bertindak sebagai nara sumber Zulfan Effendy ST dibantu Drs Labaik Simanjorang  MM serta beberapa staf KPU Kota Binjai.

Untuk berikutnya sosialisasi akan di gelar di SMAN 2 Binjai pada hari Sabtu 10 September 2016 dan terakhir di laksankan di SMK Negri 1 Binjai pada 20 September 2016 mendatang,(M.1)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top