Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Para Peserta Senam Aerobic Memeriahkan Haornas ke 33 Yang Dilakukan Di Tanah Lapang Merdeka Kota Binjai

MebidangNews.com/Binjai ~ Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haornas) XXXIII 2016,Pemko Kota Binjai Mengadakan Kegiatan olah raga Sepeda Santai dan Senam Aerobic dilaksanakan di Tanah Lapang Merdeka Kota Binjai Jumat 16/09/2016.

Kegiatan senam Aerobic ini diikuti para Instansi ,Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, Polri,Bank Sumut , pelajar, dan sejumlah organisasi olahraga yang ada dikota binjai, Dalam peringatan Haornas,  Amanat Menpora dibacakan oleh Walikota Binjai H.M Idaham. Ia mengajak semua pihak untuk ikut menjayakan olahraga di Indonesia, sehingga prestasi olahraga Tanah Air membanggakan kedepannya.
"Budaya olahraga tidak dapat tumbuh secara instan, tetapi harus melalui proses yang berjenjang dan berkesinambungan dari mulai lingkungan terkecil sampai komunitas yang lebih besar," katanya membacakan sambutan Menpora.

"Melalui tema Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat dan Produktif saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu padu dan bersinergi untuk menggelorakan kembali gerakan ayo olahraga agar olahraga menjadi budaya dan gaya hidup masyarakat di kota dan di desa," tambah Idaham, membacakan amanat Menpora, Imam Nahrowi.

Dikesempatan yang sama pimpinan Bank Sumut Cabang Pembantu Diski Tri Jaya yang masih berada dalam naungan Bank Sumut Cabang Binjai mengatakan, “Kita berharap Haornas 2016 dapat dijadikan sebagai evaluasi peningkatan prestasi olahraga di Sumut khususnya di Kota Binjai. Hal ini dilakukan agar Atlet Binjai mampu berprestasi di kancah Nasional maupun internasional,Dan kami dari Bank Sumut Cabang Binjai adalah Mitra Pemerintah Daerah yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan pemko yang salah satunya di bidang olahraga".

Dalam kesempatan itu pula dibagikan penghargaan secara simbolis bagi para atlet berprestasi kota binjai,pelatih serta pembina yang selama ini menggalakkan olah raga dikota rambutan itu, serta pembagian lucky Draw bagi para peserta yang beruntung dalam kegiatan tersebut.(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top