Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MebidangNews.Com | LANGKAT ersangka pencuri hewan ternak MAS (35) warga Dusun Kampung Tengah Desa Kwala Musan Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, ditemukan tewas akibat diamuk masa di Dusun Simpang Kerapuh Desa Kwala Musam Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, Senin (26/9) pukul 14.30 WIB.


Informasi diperoleh, siang itu pihak Polsek Padang Tualang menerima laporan dari warga, yang melaporkan telah diamankannya pelaku yang diduga merupakan pencuri hewan ternak (sapi). Selanjutnya petugas langsung meluncur dan mengevakuasinya dari lokasi.


Sebelumnya warga yang berasal dari Desa Kwala Musam diperkirakan sekitar 50 orang mengamankan pelaku yang diduga melakukan pencurian hewan ternak (lembu) milik salah satu penduduk yang pemiliknya belum diketahui. Selanjutnya atas kejadian tersebut membuat reaksi masyarakat lainnya spontanitas langsung melakukan penganiayaan terhadap pelaku hingga meninggal dunia di tempat kejadian perkara.


Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin, SIK ketika dikonfirmasi wartawan via sambungan telepon seluler, Senin (26/9) malam membenarkan peristiwa tersebut.


" Setelah kejadian, kita pihak Polres Langkat dan Polsek Padang Tualang membawa korban yang tewa ke rumah sakit PTPN II Tanjung Selamat dan ke RS Bhayangkara Medan," ujar Kapolres Langkat.


Kapolres Juga menambahkan bahwa pihaknya sudah menyarankan kepada warga yang menjadi korban pencurian lembu untuk membuat LP nya ke Polsek Padang Tualang atau bisa juga ke Polres Langkat.


" Kita sudah menyarankan kepada pemilik lembu yang kehilangan agar membuat laporannya dan juga saat ini petugas sudah melakukan lidik terhadap warga melakukan penganiayaan terhadap pelaku yang diduga mencuri sapi hingga sampai meninggal dunia," jelas Kapolres seraya menambahkan pihaknya juga sudah melakulan pemeriksaan terhadap saksi saksi yang mengetahui peristiwa tersebut


Dari lokasi tersebut, petugas mengamankan barang bukti satu buah papan bercak darah dengan panjang kira kira 60 sentimeter, dan diakus merek can see ada bercak darah " ujar Kapolres.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top