Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




MebidangNews.Com  | BINJAI Mobil Yaris warna Hitam BK 868 DZ yang dikendarai Ketua DPRD Zainuddin Purba SH, disebeng mobil kijang kapsul loreng PP di Jalan Jamin Ginting Tepatnya di Simpang Galon Rambung, Kecamatan Binjai Selatan. Kamis (22/9) sekira 20:00 wib.

Dari hasil keterangan diperoleh M24, adanya peristiwa yang dialami oleh Zainuddin Purba berlangsung dengan aksi kejar kejaran hingga sampai Mencirim, Diski, Kecamatan Sunggal. Awal mula pengejaraan diawal Zainuddin Purba, yang merasa terganggung dengan sengolan mobil PP tersebut.

Selanjutnya, Ketua DPRD mencoba mengejar mobil tersebut , namun mobil kijang loreng setelah melihat zainuddin melarikan diri kearah mencirim dan zainuddin purba pun mengejar- ngejar

sampai arah mencirim namun gagal karena si pengemudi langsung tancap gass.

“begitu disebeng dengan disenggol senggolnya mobil ini, aku membuka kaca. Seketika itu juga pengemudi mobil itu langsung tancap gas ketika mengetahui aku yang didalamnya. Kemungkinaan, sipengemudi mobil mengira yang mengendarai mobil ini anak ku. Begitu dilihatnya bapaknya, langsung lari arah mencirim hingga sampai jalan rusak diski kehilangan jejak, sipenghuni mobil meninggallkan mobil begitu saja” kata Zainuddin Purba SH ketika menjelaskan peristiwa yang dialaminya tersebut.

 Sementara itu, pasca kejadian yang belum diketahui motifnya tersebut kini membuat masyarakat kota binjai ikut terganggu. Pasalnya, adanya serangan tidak “gentelmen” yang dialami Ketua DPRD Binjai tersebut tersiar bahwa Zainuddin Purba dikejar kejar mobil PP hingga melarikan diri sampai Diski, Kecamatan Sunggal.

Adanya ancaman yang hampir membuat Ketua DPRD Kota Binjai terpancing perbuatan kriminal, kini ditindaklanjuti pihak Kepolisian Polres Binjai. Pasca kejadian tersebut, rumah Ketua DPRD Kota Binjai dijaga oleh pihak Aparat Kota Binjai.

Zainuddin Purba, pun sempat mendatangi kediaman salah seorang pria yang kerab membawa mobil kijang kapsul PP tersebut. Namun, orangtua Anak muda yang berstatus mahasiswa di Satuan Mahasiswa PP Kota Binjai membantah bahwa mobil tidak lagi dibawa oleh anaknya yang berinisial C.

Kini, Zainuddin Purba SH, menganggap adanya peristiwa yang dialaminya tersebut merupakan resiko dalam bekerja. “logikanya saja kalau saya yang mencari masalah tidak mungkin. Karena mobil yang saya bawak ini tidak diketahui pengemudi mobil yang memepet saya pengemudinya adalah saya. Dalam peristiwa ini saya sendirian dan saya berani mati demi anak keluarga saya, bahwa dalam kejadian ini saya sendirian” kata Zainuddin Purba.

Hingga berita ini dikirimkan, Ketua DPRD Binjai masih terus kedatangan tamu dari simpatisan dari masyarakat kota binjai yang merasa cemas dengan kejadian yang dialami Zainuddin Purba.” Yang jelasnya, jika saya ketemui pelaku itu, jelas bakal terjadi yang membuat saya bakal berurusan hukum. dan mobil saya ini biasa dibawa anak saya yang nomor dua dan kiranya anak saya” katanya Zainuddin Purba SH. (M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top