Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Suasana Pertandingan Cabor Bulutangkis PON di Jabar
Mebidangnews.com, Cirebon: Setelah dua kali mengalami kekalahan dari Jawa Barat dan Jawa Tengah, tim beregu putra  Sumatera Utara (Sumut) akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1 melawan Sulawesi Utara, Rabu 21 September.

Tim beregu putra sumut mengawali pertandingan pertamanya menghadapi tim dari tuan rumah jawa barat,dipertandingan menghadapi tim bulutangkis jabar tim beregu putra sumut tidak dapat berbuat banyak,pemain jabar yang didominasi pemain pelatnas membungkam sumut dengan skor 4-1.kemenangan tim sumut hanya diraih oleh pemain tunggal putra M. Bayu Pengisthu asal medan.

Dipertandingan kedua menghadapi Jateng,lagi lagi tim sumut harus mengakui keunggulan dari tim jateng juga dengan skor 4-1.Jateng yang diperkuat bintang bulu tangkis Indonesia, melumat Sumatra Utara (Sumut) 4-1. Satu satunya kemenangan tim sumut atas tim jateng diraih oleh pasangan
ganda putra asal kota binjai Mhd. Arya Wijaya dan Danang Haryandika asal tebing tinggi.

Dipertandingan terakhir Tim Sumut berhasil mengandaskan perlawanan dari tim beregu sulawesi utara (sulut) dengan skor 4-1.kemenangan tim sumut diraih oleh pemain tunggal putra, M. Bayu Pengisthu,dan ganda putra M Robby Darwis/Muhamad Herdiyanto,tunggal putra Enzi Safira,ganda putra Danang Haryandika dan Mhd. Arya Wijaya, dan yang kalah hanya atlit tunggal putra Yufi Virgyanda.

Sedangkan Empat tim yang lolos di semifinal diajang pesta PON ini lagi lagi masih diraih dari pulau jawa yang didominasi pemain pelatnas yaitu Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.  Beregu putra Jateng bakal berhadapan dengan DKI Jakarta.Sedangkan Jawa Barat bakal bertemu dengan Jawa Timur, Kamis 22 September.

Pertandingan bulu tangkis cabang beregu ini berakhir tanggal  23 September nanti untuk memperebutkan medali, Sedangkan untuk nomor perorangan, akan dipertandingkan setelahnya. (M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top