Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MebidangNews.Com | LANGKAT Polres Langkat gelar upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan dua Kapolsek, dilaksanakan di Aula Wira Setya Mapolres Langkat, dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin Sik, SH, Rabu (21/9) siang.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Agus Sobarna Praja Sh, digantikan oleh AKP Dedy Dharma Sh, sebelumnya menjabat Panit I Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumut.


Sedangkan AKP Agus Sobarna Praja dalam rangka melanjutkan jenjang pendidikan (sekolah).

Kapolsek Bahorok AKP Darnes Habeahan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Shabara Serge, dan Kapolsek Bahorok dipercayakan kepada AKP Antonius Pasta Sitepu, Sh, tadinya menjabat Kapolsek Harianboho Polres Samosir.

Selanjutnya Kapolsek Pangkalan Susu yang dijabat oleh AKP Henry David Bintang Tobing digantikan oleh AKP Muhammad Irwansyah Saragih Se MH, sebelumnya menjabat Kapolsek Binjai di Polresta Binjai.

Sementara itu AKP Henry David Bintang Tobing, dipercayakan menduduki jabatan baru sebagai Panit I unit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumut.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin SIK, dalam arahannya mengatakan mutasi merupakan hal yang wajar dilakukan diinstitusi Polri hal tersebut juga merupakan upaya dalam pembinaan karir anggota, baik kepangkatan maupun jabatan juga sebagai penyegaran.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para perwira atas pengabdian yang telah
dijalankan selama bertugas dijajaran Polres Langkat.

Kapolres juga berharap, kendati pejabat yang sudah berganti orangnya, namun kepada seluruh mitra kamtibmas dan komponen masyarakat diharapkan tetap mendukung tugas kepolisian untuk kedepan. 

Karena program Polisi adalah Mitra masyarakat, hal ini dilakukan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Langkat.(M3)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top