Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Arif Muhammad alias Mak Beti ikut aksi peduli dhuafa bareng Komunitas Silab
Mebidangnews.com | Binjai - Kabar Aksi Peduli Dhuafa yang dilakukan oleh Komunitas Silab (Silaturahim Anak Binjai) tenyata membuat Kunjungan Arif Muhammad alias Mak Beti ke Basecamp Silab di Jl. Kapak - Cengkeh Turi, Selasa (6/9/2016) menyentuh rasa sosial Mak Beti Artis Youtube asal kota binjai ini.

Aksi-aksi yang dilakukan oleh member-member Silab demi untuk Kaum Dhuafa, dari aksi "Terapi Dapat Pahala" di kecamatan selesai yang lalu, sampai "Ngamen Peduli Dhuafa" dengan keliling Kota Binjai, membuat Mak Beti tanpa pikir panjang ikut mendukung Aksi Peduli Dhuafa yang di lakukan oleh Komunitas Silab, Kepada mebidangnews, "Saya dukung aksi peduli dhuafa yang diselenggarakan oleh Silab, dan semoga Silaturahmi Anak Binjai tetap terjaga" jelas Arif Muhammad.

Arif Muhammad Foto bersama Komunitas Silab
Kepada Mebidangnews, Roni Sugeng selaku Pembina Silab, Kang Ujang selaku Ketua Silab dan Syuhada A.k.a Laubuah Simalem selaku Kabag Sosial Masyarakat , sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan Mak Beti kepada Silab atas dukungannya untuk Aksi Peduli Dhuafa yang diselenggarakan oleh silab,"Kami sangat berterima kasih dan sekaligus terharu dengan Mak Beti atau bg Arif Muhammad yang ikut berpartisipasi mendukung aksi kami ini,semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat buat Kaum Dhuafa" ucap Laubuah Simalem.

Komunitas Facebookers Silab, berencana menyalurkan Dana yang terkumpul dari  aksi-aksi tersebut akan di laksanakan pada hari minggu tanggal 11 September 2016, yang di ikuti oleh member-member Silab yang ingin ikut menyerahkan langsung kepada Kaum Dhuafa. (M5)



binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top