Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Ketua DPD KNPI Kota Binjai Arief Rahman Nst (Baju Biru) Saat Berfoto Bersama Tim Bonjol Putra Fc Dan Tim Rada (Rambung Dalam) Fc
Mebidangnews.com/Binjai ~ Turnamen Sepak Bola KNPI Cup yang diadakan oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Binjai resmi di buka oleh ketua KNPI Kota Binjai Arief Rahman Nasution SH,, Minggu sore (4/9) .Acara pembukaan bertempat di lapangan Sepak Bola Korem jalan Bejomuna Kecamatan Binjai Timur.

Dalam sambutannya, Arief Rahman Nst SH menyambut baik kegiatan Turnamen Sepak Bola KNPI Cup tersebut. "Dengan acara ini diharapkan dapat mengasah talenta-talenta berbakat yang ada dikota binjai," katanya.Ia berharap turnamen-turnamen seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya agar bakat-bakat muda yang ada dikota tercinta ini  semakin baik dan memiliki persiapan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar.Usai menyampaikan sambutan,Arief Rahman Nst melakukan tendangan pertama bertanda dibukanya Turnamen Sepak Bola KNPI Cup 2016.

Ketua DPD KNPI Kota Binjai Saat Memberikan Tendangan Pertama Pertanda dibukanya Turnament KNPI Cup 2016
Sementara itu, Salah satu pengurus DPD KNPI Binjai Wan C Putra menyampaikan jika Turnamen Sepak Bola KNPI Cup merupakan program yang sangat positif dan wajib kita dukung dan kembangkan.
"Selanjutnya turnamen ini akan menjadi agenda tahunan kita. Kita ingin pemuda pemuda kota binjai sehat dan bebas dari narkoba Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, " katanya.
Selain itu, Wan C juga berharap kerjasama seluruh pihak agar pelaksanaan turnamen tersebut bisa berjalan dengan sukses dan aman hingga akhir.

Dalam kesempatan tersebut Adi salah seorang pemain yang ikut dalam ajang turnament ini juga mengapresiasi kinerja KNPI yang diketuai oleh Arief Rahman Nst, dan memberi nilai plus buat OKP tersebut. "kami sangat senang sekali diadakannya turnament ini,karena dengan diadakannya kegiatan olah raga ini dapat memperat silaturrahmi kita sesama pemain pemain sepakbola yang ada dikota binjai dan saya berharap turnament turnament seperti ini terus digalakkan dikota Binjai,"'.

Pada pertandingan pembuka diawali dengan bertemunya Tim dari Bonjol Putra Fc Melawan Tim Dari Rada (Rambung Dalam) Fc .Pertandingan berjalan sangat sengit kedua tim sama sama mempunyai banyak peluang Tapi di babak pertama hasil masih imbang 0-0, Dibabak kedua kedua tim semakin mempercepat tempo permainan,dipertengahan babak kedua akhirnya tim dari Rada Fc mencetak gol melalui tendangan bebas yang dilesakkan oleh bambang dari pemain Rada Fc. Hingga Akhir pertandingan Skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Rada Fc.

Dipertandingan kedua mempertemukan Tim Binjai Putra Fc Melawan Tim dari Instansi PLN.Pertandingan dimenangkan oleh Binjai Putra dengan skor 3-1 yang dicetak oleh Anton,Amran dan Ahok dan gol balasan dari tim PLN disumbangkan oleh Erwin(M4)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top