Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MebidangNews.Com | BINJAI Walikota Binjai H.M.Idaham SH.Msi melepas  13 pemain atlit Sepakbola Binjai United , di rumah dinas Walikota Binjai Jalan Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota,Minggu (4/9) pukul 14.00 wib.

Kedatangan 13 pemain Binjai United didampingi sejumlah pengurus dan pelatih Binjai United antara lain Sudarno sebagai pemilik Club , dan Mafullah Daulay , sebagai pembina ,dan Yudi Irawan Manejer Club dan dua orang pelatih Ajuan dan Amran.

Walikota yang didampingi Kadisparpora Drs.Eka Syahputra ,Kepala BKD Amir Hamzah , Ketua KONI Binjai H.M.Juli Sawitma SH.MH, dan dihadiri juga oleh para orang tua atleit yang turut melepas keberangkatan para pemain yang akan bertanding di Sidoarjo Jawa Timur pada tanggal 9 September mendatang.

Dalam sambutannya Kadis tarukim Mafullah Daulay selaku manejer Binjai United dalam melepas keberangkatan tim united menyampaikan  dalam temu ramah di kediaman dinas walikota binjai , bahwaaanya tim yang berangkat ini adalah yang sdh mengikuti selswkso di sumatera utara dan jadimi juara satu dan mewakili ke tingkat nasional , dan kami ucapjan terima kaaih kepada bapak walikota yang cukup antusiasvdan peduki dengan sambutan ini , dan kami akan berupaya semaksimak mingkin untuk mendapat orestasi yang kebih baik lagi .

Sementara walikota binjai H.M.Idaham SH.Msi dalam sambutannya menyampaikan  satu prestasi yang cukup baik dan satu statemen , Binjai United  yang bisa sekarang ini menjadi baik bukanlah karena saat ini saja , suatu perjalan yang cukup panjang  yang baik bagi kita , Dimana pada saat dulu club sepakbola yang sudah diakui oleh Nasional maupun Internasional.

“Kota Binjai memiliki club sepakbi kota kita duku dikenal dengan PSKB nya , dulunya ada Zulkarnain Lubis , Azuardin Lubis dan salah satu penjaga gawang nasional Markus,dan cukup disegani, dan sangat berharap kepada unsur pengurus bahwa Binjai United bahwa Tim Binjai United  adalah  cikal bakalnya PSKB pada nantiny , dan Pemerintah Kota  binjai akan membantu dan menanggung seluruh biaya  transportasi unuk mengikuti  kejuaraan Piala Sepakbola U14  Menpora di Sidoarjo,  mainlah  tanpa beban tapi usahakan main yang terbaik , dan bukan hal yang baru bagi kadalam lian  bertanding”ujar Walikota.

Walikota juga berpesan “Jaga Kesehatan dan makanan dan selalu berdoa kepada Allah , jangan pernah merasa lebih baik dan sombong , mainlah dengan baik ,kalah dan menang itu soal biasa .semoga Allah swt memudahkan” jelasanya lagi.(M3)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top