Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MebidangNews.Com | SIDOARJO Dengan mengumpulkan empat poin, Binjai United sementara kini memimpin grup E piala menpora 2016. Binjai United yang merupakan tim perwakilan dari Sumut ini telah menjalani dua laga di lapangan sepak bola Ki Kavses III Sidoearjo,  Selasa (6/9).



Dalam pertandingan pertama, Binja United berhasil menaklukan Malaku dengan skor 2-0. Dimana gol pertama tercipta dari tendangan pinalti yang sukses dieksekusi oleh sang kaptenc Figo Armansyah. Sedangkan gol kedua diciptakan oleh Ganesa berkat umpan troupas dari Aldi.



Sementara itu dilaga kedua Binjai United sempat tertinggal 1-0 dibabak pertaman. Namun, usai turun minum permainan Binjai United dominan sehimbang hingga akhirnya berhasil menyamakan skor 1-1, yang diciptakan oleh Reza lewat tendangan bebas.



Hingga sampai saat ini klasmen sementara digrup E unggul Binjai United dengan mengumpulkan 4 poin, diperingkat kedua Lampung dengan prolehan 2 poin, diposisi ketiga Perwakilan Kalsel denga perolehan 1 poin dan di peringkat terbawa di isi oleh Malaku tanpa poin.



Amran Marpaung selaku pelatih perwakilan sumut didamping asisten pelatih Ajuan Lubis mengatakan, kalau  dirinya bersama tim  optimis lolos dari grup E piala menpora 2016. “ target awal kami lolos di fase grup, dan kami tidak menggap enteng tim yang ada digrup ini. Selain itu kami akan terus menjaga kekompakan tim ini hinggan masuk ke babak berikutnya,” kata Amran.



Sementara itu, Maneger Binjai United Yudi Irawan, disela sela kemenangan mengatakan, tetap ingin menjadi yang terbaik. Dan dirinya, terus memotivasi pemain agar terus bersemangat agar dapat mewujudkan keinginan Walikota Binjai untuk menjadi yang terbaik dan baik dalam laga piala pelajar liga menpora U-14.



“adanya keinginan dan janji walikota binjai serta para pembina yang  ingin menyaksikan langsung anak binjai united bermain di sidoarjo membuat kita terus berusaha sekuat mungkin untuk menjadi yang terbaik. Agar dengan adanya motivasi dari pihak yang mendukung dapat membuat para pemain dapat lebih bermain lebih baik lagi dan semakin semangat. Hanya saja, saya sedikit kecewa dengan tidak adanya pendamping dari korwil sumut yang seharusnya turut hadir” ungkap Yudi Irawan sapaan Iwan Darno. (M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top