Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mebidangnews.com | Binjai - Siapa yang tak kenal dengan Mak Beti, artis Dunai Maya asal Binjai yang melejit namanya lewat media sosial video Youtube. Arif Muhammad alias Mak Beti belum lama ini pulang ke kampung halamannya Kota Binjai dari Abu Dabi Timur Tengah tempatnya bekerja.

Grup Silab - Silaturahim Anak Binjai, Grup Facebookers Anak Binjai boleh jadi merasa bangga, pasalnya Mak Beti rencananya hari ini Selasa (6/9/2016) akan mengunjungi Basecamp Silab di Jl. Kapak - Cengkeh Turi di kediaman Kang Ujang selaku Ketua Silab.

Member Silab Nicko sarapan bareng Arif Muhammad alias Mak Beti
Member Silab Nicko Prasetian Nugroho yang juga ternyata adalah teman baik Mak Beti, ikut mempersiapkan kedatangannya ke Basecamp silab, tampak mereka sedang Sarapan Pagi ini di kediaman Mak Beti.

kepada Mebidangnews, Roni Sugeng yang juga salah satu pengurus di grup Silab menerangkan bahwa Ia merasa senang atas rencana kunjuingan Mak Beti ke Basecamp Silab "Iya bang, awak senang kali lah Mak Beti mau berkunjung ke Basecamp Silab, Sor kali awak nengok logat binje nya kalo dia di youtube, cepetlah bet.. belikan dulu mamak belacan di kede wak keleng, tidor ajapon ko dari tadi !,.. gitulah gaya Mak Beti... hahahaha".. kata Roni sugeng sambil tertawa meragakan gaya Mak Beti.

Tak mau kalah, member-member Silab di grup Facebook rame membicarakan Mak Beti kerana merasa senang dan ingin sekali ketemu Mak Beti yang Sore ini sekitar Pukul 15.00 WIB akan mengunjungi Basecamp Silab di Cengkeh Turi. (M5)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top