Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Mebidangnews | BINJAI  Wali Kota Binjai M. Idaham minta guru dan siswa meningkatkan budaya membaca dan menulis. Ketika lounching troli membaca keliling, Rabu ( 3/8), di halaman kantor PGRI Binjai, Idaham mengemukakan pentingnya membaca dan menulis.” Membaca dan menulis punya kaitan erat, banyak sekarang  orang hanya melakukan copy paste,” ujarnya. Dilakukannya troli membaca di berbagai SD, SMP dan SMA harus mampu menumbuhkan minta baca, dengan membaca siswa akan menambah ilmu pengetahuan yang tidak diajarkan di sekolah.

Wali Kota M. Idaham juga menyerahkan penghargaan kepada guru yang melakukan peningkatan membaca di sekolahnya dan Plt Kadis Pendidikan Binjai Abd. Haris Nst melantik pelaksana troli keliling dari berbagai sekolah di kota Binjai. Wali Kota Binjai M. Idaham didamping anggota DPRD T.Matsyah dan unsur FKPD meninjau pameran troli keliling oleh SMAN 5, SMPN 2,SMPN 9, SMP swasta Gajah Mada dan SDN 028227 Binjai Selatan .Serta berdialog dengan siswa tentang buku dan media yang disediakan sebagai bacaan siswa. (m3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top