Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Mebidangnews  | BINJAI Kepala Biro Umum BNPB Pusat, Drs Tavip beserta 3 orang timnya berkunjung ke BPBD Binjai.

Kepala BPBD Binjai, M Yusrizal S.STP saat dikonfirmasi, Kamis (4/8), mengakui bahwa kunjungan Biro Umum BNPB Pusat itu untuk memonitoring kesiapan BPBD Binjai dalam hal menghadapi bencana.

Diakui Yusrizal, ketika rombongan Biro Umum BNPB melakukan monitoring, pihaknya langsung menyambut baik dan memperlihatkan semua kesiapan yang ada.

"Tidak ada yang kita tutup-tutupi. Semua kesiapan BPBD Binjai seperti logistik, tenda, dan lainnya kita perlihatkan dan paparkan secara jelas," tegas Yusrizal.

Yusrizal menambahkan, saat ini BPBD Binjai masih memiliki banyak kekurangan. Pun begitu, Biro Umum BNPB Pusat tetap mengapresiasi kesiapan para personel BPBD.

"Apresiasi ini menjadi semangat bagi kita untuk terus meningkatkan kualitas personel maupun kesiapan BPBD secara menyeluruh," ucapnya.

Sementara itu, usai melakukan monitoring tim Biro Umum BNPB Pusat menyempatkan diri untuk foto bersama. Selanjutnya, mereka pun langsung bergerak kembali ke Jakarta.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top