Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Mebidangnews | LANGKATPersonel Polsek Tanjung Pura berhasil mengamankan seorang tentara gadungan saat melakukan giat pembersihan pungli yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung pura, Jumat (5/8).


Tentara gadungan yang diamankan yakni Ahmad Fauzi (20), warga Jalan Terusan Desa Lalang Kecamatan Tanjung pura, Kabupaten Langkat.


Kejadian berawal saat Wakapolsek Tanjung pura, bersama kanit reskrim serta anggota melakukan pembersihan pungli yang ada di wilayah hukum Tanjung pura, sesampainya di simpang empat jalan pattimura, desa kubuan, petugas menghampiri seorang pria yang sedang menaiki sepeda motor, saat dihentikan, tersangka mengaku bahwa pria tersebut adalah seorang  Aparat TNI yang bertugas Di Aceh dan sedang cuti.

Saat di tanya kartu tanda anggotanya oleh aparat polisi, dirinya tidak dapat menunjukkan, lalu aparat polisi membawa pria tersebut ke kantor KORAMIL 11 tanjung pura.

Setelah di lakukan interogasi, ternyata pria tersebut bukan seorang prajurit TNI, dan untuk selanjutnya  petugas mengamankan pria tersebut ke polsek Tanjung Pura, guna dimintai keterangan.


Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Tarmizi didampingi Paur Humas Iptu Rudi Saputra ketika dikonfirmasi, Jumat (5/8) membenarkan peristiwa tersebut.

" Tadi personel Polsek ada mengamankan salah seorang warga yang mengaku anggota TNI, namun setelah di lakukan interogasi, ternyata pria tersebut bukan seorang prajurit TNI, )dan untuk selanjutnya  petugas mengamankan pria tersebut dibawa ke Mapolsek Tanjung Pura, guna dimintai keterangan," ujar Tarmizi.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top