Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar

MebidangNews.Com/JAKARTA – Pasca terjadinya kericuhan di Tanjung Balai ,Sumatera Utara .Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan penyidik sedang mengusut akun di media sosial yang menulis pesan serta menyebarkan provokasi.

"Akunnya sedang diselidiki. Orang di belakang itu yang melakukan broadcast, mendiseminasi, orang itu sedang kami cari semua," kata Irjen Pol Boy Rafli Amar, Senin (1/7/2016) di Mabes Polri.

Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini mengatakan tidak hanya menetapkan 12 tersangka penjarahan dan perusakan saja dalam kerusuhan Tanjung Balai.
Kini penyidik juga sedang fokus mencari keberadaan provokator di media sosial facebook sehingga memperburuk situasi kerusuhan.

Beliau  juga mengatakan”Sebenarnya Permasalahan ini sudah sempat diselesaikan di tingkat ketua lingkungan.Tetapi, kemudian masih terjadi perdebatan hingga akhirnya para warga yang berselisih dibawa ke Polsek Tanjung Balai.Lalu, saat terjadi pertemuan di Polsek Tanjung Balai beredar tulisan berbau provokatif di media sosial Facebook yang menyebabkan menyulut emosi warga hingga akhirnya melakukan penyerangan ke beberapa tempat ibadah yang ada di Tanjung Balai”Ujarnya (M4).

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top