Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Mebidangnews | BINJAI aniel Sinaga (23) warga Mandala Medan Jalan Tanggung Bongkar VI no 8 kelurahan tegal sari mandala II Medan Denai , diamankan pihak Polsek Binjai Utara , karena kedapatan mengambil sepeda disalah satu warnet di Jalan T.Amir Hamzah Kelurahan Jati Negara Kecamatan Binjai Utara,Kamis (4/8) pukul 18.15 wib.

Awalnya sinaga datang dari medan malam hendaknya mencari keluarganya , sesampainya di Binjai , ia mencoba mencari keluarganya, usaha  Sinaga pun tidak menuai hasil , akhirnya dia berjalan kaki menuju binjai utara.

"Aku tadi dibilang boger...boger sama anak- anak itu, dia langsung masuk ke warnet , dah itu aku ambil diam- diam sepedanya , rencana mau kubawa pulang" ujar Sinaga.

Selanjutnya warga yang melihat aksi tersebut meneriaki Sinaga yang akhinya massa yang berjumlah puluhan itu sempat memukuli tubuhnya , beruntung tak beberapa lama kemudian pihak kepolisian Binjai Utara tiba dilokasi dan mengamankan korban, selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Binjai.

Sesampainya di Mapolsek pelaku mengeluarkan hand phone miliknya dengan mencari - cari no ho keluarganya dan petugas berusaha menghubungi keluarganya yang berada di Medan dan membenarkan bahwa Daniel Sinaga merupakan keluarga mereka.

"Ya memang itu keluarga kami , dan dia memang ada sakitnya , nanti kami akan menjempunya kesana" ujar Opung korban dari ujung telepon.

Sementara Kapolsek Binjai Utara Kompol.Mijer saat ditemui di Mapolsek mengatakan bahwa memang pelaku ada memiliki penyakit "Pelaku ada sakitnya dan kita sudah hubungi pihak keluarganya di Medan untuk datang menjempunya"ujar Kapolsek.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top