Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Saat pertandingan

Mebidang News | Binjai -Liga pelajar U-16 Piala Menpora Seri Wilayah Sumatera Utara 2016, Zona Binjai, Deliserdang I, Diikuti delapan Peserta. Dalam pertandingan perdana Binjai United VS Gardes, dengan diselengarakan di lapang Tandem  PTPN II, dihadiri EXCO PSSI Kota Binjai, Ambi Suswandi Buana, yang juga anggota DPRD Kota Binjai Fraksi Gerindra. Minggu (7/8) sekira pukul 16: 00 wib.

Dalam laga pertandingan Liga Menpora tersebut, Binjai United berhasil unggul dengan membobol tujuh gol ke gawang Gardes. Gol Pertama diciptakan Figo (gelandang) melalui tendangan pinalti di menit ke 20. Digol ke II di cetak oleh Aldi (striker) di menit ke 30 dan babak pertama berakhir dengan skor dua gol.

Lanjutan pertandingan ke II,  Binjai United kembali memberikan hasil yang memuaskan dengan kembali menjebol gawang Gerdes dengan gol tambahan, yaitu lima gol. Gol ketiga diciptakan oleh Diki (striker), mendapat umpan silang dari Abay gelandang serang Binjai United. Begitu juga Gol ke empat yang Ganes  ( gelandang) ciptakan berkat umpan lambung dari Abay. Kemudian Gol kelima dan keenam diakhir pengunjung diciptakan robi(striker), dan gol  ketujuh sebagai gol penutup diciptakan Alfin (striker).

Akhirnya laga pertandingan dimenangkan Binjai United (7) VS Gerdes (0). Kemudian dalam laga berikutnya akan berlangsung Selasa 9 Agustus 2016. Dalam Liga Menpora terbagi dua Full. Full A, diisi dengan empat grup. yaitu, Binjai United, Gardes, Tor Pedo, dan Mayang Muda. Selanjutnya di Grup B, Inide Kopi, GMK, Tandem Putra, Kelambir V

Atas kemenangan dalam laga pertandingan perdana, Meneger Binjai United sekaligus Pembina, H Sudarsono mengatakan sangat bangga atas kemenangan yang diraih anak U14 Binjai United dalam laga tanding U16. “ kita akan ukir terus kememanagan Binjai United U14. Prestasi gemilang kita harapkan dapat menerpa Binjai United dipertandingan dan laga berikutnya” ungkap H Sudarsono. (M.05)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top