Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MebidangNews, SUNGGAL - Apes, demikianlah yang dialami dua pemuda yang diketahui bernama Jufri (27) warga pasar 2 dan Hendrik warga pasar 4 Medan Sunggal. Mereka kepergok warga saat menjalankan aksinya mencuri Helm LTD milik Joni (40) warga Sunggal. Dan menjadi bulan-bulanan warga sekitar yang mengetahui kejadian ini.

Aksi ini terjadi di seputaran areal parkir KFC Jalan Ringroad, Medan, Sabtu (13/9) sekitar jam 17.30 Wib. Kejadian bermula disaat kedua pemuda yang mengendarai Sepeda motor Honda Revo BK 5981 IF ini masuk ke areal perparkiran KFC tersebut. Saat itulah mata mereka tertuju ke sebuah Helm yang berada di salah satu sepeda motor pengunjung.

Tanpa berfikir panjang, mereka berdua pun langsung melakukan aksinya berusaha mencuri helm tersebut. Namun naas bagi mereka berdua, pikirannya tak semulus perbuatannya. Aksi mereka diketahui oleh salah satu pihak keamanan yang langsung menangkap mereka berdua. Pengunjung yang mengetahui hal tersebut langsung menghajar keduanya hingga babak belur. Salah seorang pelaku sempat mengalirkan darah diwajahnya. Suasana perparkiran menjadi ricuh dengan adanya kejadian ini, namun dapat segera diatasi oleh petugas yang datang dari Sat Reskrim Polsek Sunggal yang telah menerima informasi dilokasi kejadian.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas segera membawa kedua pelaku berikut barang buktinya ke Polsek Sunggal. Dikantor polisi, mereka berkelit bahwa baru kali pertama ini mereka mencuri helm LTD. “Baru kali ini kami mencuri helm pak, inipun karena kami perlu uang buat beli rokok” kilah mereka.

Dari keterangan mereka, mereka berencana akan menjual helm curian ini kepada temannya, AN yang berprofesi sebagai penjual helm-helm bekas. “Rencananya helm ini mau kami jual sama kawan kami AN pak, soalnya dia jual helm-helm bekas” kata Hendrik. Sementara itu, security KFC Alvin (38) menerangkan kalau dia tak sengaja memergoki aksi kedua pelaku pencurian tersebut. “Kebetulan saat itu saya pas didepan bang, tiba-tiba saja saya melihat mereka mengambil helm diatas kereta, terus pas mereka mau keluar langsung saya stop bang” jelas Alvin. (MN)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top