Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Medan,
Setelah mengudara sekitar dua jam dari Jakarta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono tiba di Pangkalan Udara TNI-AU Soewondo, Medan, Sumatera Utara, Selasa (15/7/2014) pukul 12.05 WIB. Di kaki tangga pesawat khusus kepresidenan Boeing Business Jet-2, Presiden disambut Gubernur Gatot Pujo Nugroho, Wagubsu HT Erry Nuradi dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumut. 

Tampak ikut dalam rombongan kepresidenan, antara lain, Mensesneg Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, Menperin MS Hidayat, Menteri PU Djoko Kirmanto, dan Menparekraf Mari Elka Pangestu.
Persiapan menyambut kedatangan Presiden SBY sudah dilakukan sejak Minggu, termasuk kesiapan PT PLN sekaitan acara Puncak Peringatan ke-67 Hari Koperasi Nasional (Harkopnas). Acara dilangsungkan di Lapangan Benteng, Medan dengan tema 'Koperasi Indonesia Menuju Ekonomi Global' pukul 16.30 wib. Namun pukul 11.00 wib, sejumlah daerah di Medan mengalami pemadaman listrik.

Di Medan Kota dan kawasan Medan Maimoon,  listrik padam sejak pukul 11.00 wib. Akibatnya, trafick light di kawasan Jalan SM Raja, Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda padam. Sejumlah petugas dari Kepolisian, Dinas Perhubungan dibantu TNI Angkatan Darat dan Polisi Militer berjaga-jaga di jalur lintas kedatangan Presiden SBY. 

“Cocoklah mati lampu, biar tahu pak SBY remuknya masalah listrik di Sumatera Utara ini,” kata
Rudi, warga Jalan Juanda Medan kepada SumutOnline.com.

Sejumlah kegiatan akan dilaksanakan Presiden SBY dalam kunjungannya sehari di Medan, diantaranya menerima penghargaan Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wirakarya dalam Puncak Peringatan ke 67 Hakopnas di Lapangan Benteng. SBY juga akan menerima gelar 'Bapak Penggerak Pembangunan Koperasi' yang diserahkan oleh Menteri Koperasi dan UKM Sjarifuddin Hasan. 

Usai acara tersebut, Presiden dan Ibu Negara diagendakan untuk berbuka puasa bersama anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, alim ulama, dan tokoh masyarakat se-Provinsi Sumut. Acara ini akan digelar di rumah dinas Gubernur.Besok pagi, SBY dan Ibu Ani kembali ke Jakarta untuk melanjutkan tugas-tugas kenegaraan dari Ibukota.



Sumber : SumutOnline

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top