Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

illustrasi (google)
MEDAN - Aksi kebrutalan anggota geng motor seakan tak ada habisnya. Kali ini sasaran komplotan geng motor adalah Briptu Viktor Tambunan seorang petugas Unit Lantas Polsekta Helvetia.

Aksi penyerangan komplotan geng motor ini terhadap anggota polisi tersebut terjadi di Jalan Binjai Km 13, Diski, Sunggal, Deliserdang, pada Selasa dinihari (15/7/2014). 

Akibat penyerangan komplotan geng motor ini Briptu Viktor Tambunan mengalami luka serius di bagian kepala dan wajah akibat pukulan benda tumpul. 

Usai mengalami penyerangan Briptu Viktor Tambunan dibawa warga ke rumah sakit terdekat dan selanjutnya dirawat intensif di RS Bhayangkara Polri.

Di RS Bhayangkara Polri salah seorang keluarga Briptu Viktor Tambunan yang enggan menyebutkan identitasnya ini mengatakan, bahwa abangnya Briptu Viktor Tambunan dibawa ke RS Bhayangkara pada Selasa (15/7/2014) sekira pukul 09.00 WIB karena luka penganiayaan di bagian wajah dan kepalanya. 

"Dia memang sempat mendapatkan pertolongan juga dari warga bang. Barulah terakhir dibawa kesini (RS Bhayangkara)," imbuh saudara dari Briptu Viktor Tambunan ini.

Namun dia tidak bersedia memberikan penjelasan soal kronologis Briptu Viktor Tambunan yang dianiaya oleh geng motor. 

"Nanti dululah bang aku jelaskan. Aku mau merawat dia dulu. Tapi sempat kudengar yang melakukan penyerangan adalah geng motor bang," katanya lagi saat berada di RS Bhayangkara.

Namun anehnya Kapolsekta Sunggal Kompol Eko Hartanto tidak mengetahui aksi brutal yang menimpa anggota Polri yang berdinas di Polsekta Helvetia itu. 

Apalagi aksi penyerangan itu terjadi di wilayah hukumnya sendiri. Saat dikonfirmasi Eko Hartanto mengatakan, belum mengetahui aksi penyerangan tersebut. 

"Saya belum tahu kasusnya seperti apa. Laporannya pun belum saya terima. Saya masih pengamanan presiden. Tapi nanti saya kroscek kembali," ungkap Eko Hartanto melalui telepon selulernya, Selasa (15/7/2014).

Hal serupa juga dikatakan oleh Kapolsekta Helvetia AKP Roni Bonic. Saat dikonfirmasi wartawan dia malah kembali bertanya apa kerugian yang dialami oleh anggotanya Briptu Viktor Tambunan. 

"Kapan kejadiannya, dimana tempat kejadian perkaranya dan apa kerugiannya. Saya belum tahu. Coba saya kroscek lagi lah laporannya dulu ya," tandas Roni Bonic. (sindo)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top